Sukses

Lifestyle

10 Potret Penampilan Puput Nastiti Devi Istri Ahok Hadiri Ultah Ashanty, Tas Mungilnya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ashanty istri Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Tidak hanya dihadiri banyak teman artis, tapi juga beberapa pejabat terlihat hadir. Para artis yang hadir pun sukses mencuri perhatian dengan busana yang dikenakan. Yang tidak kalah menarik perhatian kehadiran Puput Nastiti Devi istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Perempuan biasa disapa Puput itu hadir mengenakan dress elegan berwarna hitam. Tak sendiri, Puput datang bersama sang suami Ahok. Tidak kalah dengan para artis yang berdandan heboh, penampilan perempuan dua orang anak itu juga sukses mencuri perhatian netizen.

"Selamat Ulang Tahun Beautiful Bunda @ashanty_ash ❤️ Tetap sehat, panjang umur, bahagia, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya. Senantiasa di dalam perlindungan Tuhan. Amin," tulis btpnd.

Berikut 10 potret penampilan Puput menghadiri acara ulang tahun Ashanty yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Puput saat hadir di ulang tahun Ashanty bersama sang suami, Ahok. Melalui akun @btpnd yang dikelola Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi membagikan 10 potret dalam acara tersebut.

Selain potret bersama dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, juga membagikan potret bersama Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Puput dan suami tampil serasi dengan outfit yang dikenakan. Puput mengenakan gaun hitam panjang model cheongsam hitam dengan bahan velvet yang pas di tubuh.

Melengkapi penampilannya, perempuan dua orang anak itu menenteng clutch hitam dari YSL.

Sedangkan untuk alas kakinya, Puput mengenakan stiletto heels warna hitam serasi dengan dress yang dikenakan.

Selain membagikan potret bersama dengan para publik pigure, Puput juga membagikan beberapa potret dengan politisi hingga pengusaha.

Yang tidak kalah mencuri perhatian istri Ahok itu adalah tas kecil yang ditenteng. Meski bentuknya mungil, tapi harganya cukup fantastis.

Clutch bag keluaran rumah mode asal Prancis Yves Saint Laurent atau YSL harganya dibandrol 1,790.00 USD atau setara dengan Rp27,8 juta. Hal itu terlihat dari website ysl.com.

Azriel Hermansyah, anak Anang Hermansyah juga membagikan momen foto bersama Ahok dan Puput. Tampak juga beberapa selebriti membagikan foto bersama dengan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading