Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Introvert yang Jadi Pasangan Terbaik, Tak Akan Membosankan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang orang introvert itu membosankan dan tidak seru? Jika kamu memiliki pasangan dengan kepribadian introvert, sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa kamu rasakan. Orang-orang introvert selalu menyenangkan karena ia tidak butuh keluar rumah untuk membahagiakan dirinya sendiri. Mereka lebih suka berada di rumah, melakukan hal-hal sederhana tapi bermakna.

Jika ditebak dari kepribadian zodiak, sekian zodiak introvert inilah yang jadi pasangan terbaik untuk semua orang.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang lebih nyaman berada di rumah alias homebody. Ia menjadi pasangan introvert terbaik karena sangat setia, berkomitmen penuh dalam hubungan cinta, pengertian, perhatian dan selalu berusaha menyelesaikan masalah ketika kehidupan cinta dilanda badai konflik. Ia dapat diandalkan, menghargai kenyamanan dan stabilitas dalam hubungan. Ia lebih suka menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan atau keluarga di rumah, daripada keluar rumah.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang penuh perhatian dan peduli kepada pasangannya. Tapi ia lebih suka berada di rumah atau menghabiskan waktu melakukan kegiatan-kegiatan yang sederhana dan tidak melibatkan terlalu banyak orang. Banyak orang menyebut Cancer sebagai pemalu dan pendiam, dan memang seperti itulah pembawaan Cancer. Ia pelindung, penyayang, dan pengayom di mana pasangan bisa merasakan 'pulang' saat datang ke rumah. Sebagai introvert, Cancer menciptakan kenyamanan dan keamanan di dalam rumah.

3. Virgo

Virgo tidak suka menghabiskan waktunya untuk bersosialisasi jika itu tidak ada gunanya atau tidak menghasilkan sesuatu yang bermakna. Virgo lebih suka menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga, pasangan dan hobinya. Akan selalu ada banyak hal yang bisa dikerjakan di rumah meski sendirian, misalnya membersihkan rumah, merapikan lemari, memasak, berkebun hingga senam aerobik dan lain sebagainya. Ia juga sangat setia sebagai pasangan, ia juga tidak merepotkan pasangannya karena sangat mandiri dan pekerja keras.

4. Scorpio

Scorpio sangat selektif dalam menentukan siapa yang akan mereka izinkan masuk ke lingkaran hidupnya, termasuk pasangan. Tapi ketika sudah memutuskan siapa yang akan menjadi pasangan hidupnya, maka Scorpio akan sangat setia dan perhatian. Scorpio sebenarnya sangat introvert, tapi akan menuruti kemauan pasangan selama itu bisa ia toleransi. Tapi seringkali ia akan menjadi pasangan yang menyenangkan dan disayang karena kemampuannya dalam beradaptasi. Meskipun ia kurang suka bersosialisasi, tapi sebenarnya ia baik.

5. Aquarius

Aquarius punya kecenderungan menyendiri dan sangat mandiri menjalani hidupnya selama ini. Ia introvert yang percaya diri, mampu menghargai dirinya sendiri dengan sangat baik, cerdas dan berpikiran terbuka. Aquarius akan menghargai waktu yang diinginkan pasangan untuk menyendiri, ia memberi ruang dan kebebasan bagi pasangannya berekspresi dan bereksplorasi. Ia tak suka membatasi potensi pasangan agar menjadi pribadi lebih baik. Meskipun kesetiaan Aquarius harus terus diasah, tapi ia bukan pasangan yang akan merepotkan.

Itu dia sekian zodiak introvert yang jadi pasangan terbaik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading