Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Posesif ke Pasangan, Terlalu Takut Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Zodiak adalah salah satu cara yang digunakan beberapa orang untuk memahami kepribadian seseorang. Meskipun tidak ada jaminan bahwa zodiak benar-benar mencerminkan sifat seseorang, banyak orang percaya bahwa karakteristik zodiak bisa memberikan wawasan tentang bagaimana seseorang bersikap dalam hubungan. Salah satu sifat yang seringkali menjadi perhatian dalam hubungan adalah rasa posesif.

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat posesif ke pasangan. Umumnya, mereka memiliki sikap ini karena terlalu takut kehilangan pasangan. Mereka juga takut jika kesetiaannya ke pasangan justru dikhianati dan berakhir luka serta kecewa. Siapa saja kiranya zodiak tersebut? Mari simak yang berikut. 

Cancer

Zodiak pertama yang paling posesif ke pasangan ada cancer. Pemilik zodiak ini  dikenal sebagai pribadi yang sangat setia dan melindungi terhadap pasangan mereka. Mereka cenderung posesif karena mereka sangat emosional. 

Pemilik zodiak ini ingin memastikan pasangan mereka merasa aman dan selalu bersamanya. Ketika cemburu, cancer tak jarang bersikap cemburu secara berlebihan yang justru bikin pasangan tidak nyaman. 

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga cenderung posesif ke pasangan. Hal ini karena mereka sangat mencintai dan ingin memiliki pasangan mereka sepenuhnya. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat tulus di mana ketakutannya akan kehilangan pasangan teramat besar. 

Mereka bisa sangat cemburu  bahkan tanpa alasan jelas. Taurus selalu ingin menjaga pasangan mereka agar tidak tergoda oleh orang lain. Mereka ingin memastikan hubungan mereka stabil dan aman.

Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas emosionalnya. Mereka cenderung sangat posesif terhadap pasangan mereka. Walau terkadang mereka sangat cuek dan tak sepenuhnya cinta ke pasangan, mereka akan sangat takut kehilangan pasangannya. 

Scorpio adalah tipe pribadi uang mudah cemburu dan ingin tahu segala hal tentang pasangan. Bahkan tentang hal yag sangat detail sekalipun. Scorpio bisa sangat protektif dan ingin menjaga pasangan mereka dari ancaman potensial.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga dikenal sebagai zodiak paling posesif ke pasangan. Hal ini karena mereka juga ingin selalu menjadi pusat perhatian pasangan mereka. Di hati terdalam leo, ia selalu ingin menjadi nomor satu dalam hidup pasangan atau orang yang dicintainya. 

Mereka akan sangat marah ketika mereka tak dapat mewujudkan keinginan tersebut.  Leo akan menjadi sangat pencemburu jika merasa mereka bersaing dengan orang lain untuk perhatian pasangan mereka.

Aries

Di ranking ke lima sebagai zodiak paling posesif ke pasangan ada aries. Sikap ini dimilikinya karena ia terlalu takut kehilangan pasangan. Selama ini aries dikenal sebagai zodiak yang sangat bersemangat dan intens. Dan ini bisa membuat mereka posesif terhadap pasangan mereka. 

Aries cenderung ingin memiliki kendali dalam hubungan. Mereka mungkin cemburu jika pasangan mereka berinteraksi dengan orang lain tanpa persetujuan mereka.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling posesif ke pasangan karena terlalu takut kehilangan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading