Sukses

Lifestyle

CIMB Niaga Kembali Menggelar Kejar Mimpi Actionation Guna Dukung Keberlanjutan dan UMKM Lokal

Fimela.com, Jakarta Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga secara konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan Kejar Mimpi akan kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Actionation. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 November 2023 dengan mengusung tema Festival Penuh Aksi untuk Kejar Mimpi. Acara tersebut akan menghadirkan beragam keseruan mulai dari talkshow, workshop, promo eksklusif, dan Music Perfomance dari band hits di Indonesia.

Selain sebagai upaya mendukung keberlanjutan, acara Kejar Mimpi Actionation 2023 juga merupakan bentuk dukungan CIMB Niaga terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Dengan mendukung UMKM Indonesia, hal ini sekaligus mendorong perekonomian di Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Indonesia.

Kejar Mimpi Actionation 2023

Kejar Mimpi Actionation merupakan inovasi kegiatan yang dirancang dengan konsep festival untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat, baik untuk anak muda, keluarga muda, maupun bisnis. Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh CIMB Niaga seperti kepedulian terhadap lingkungan dengan memperhatikan keberlanjutan, kolaborasi dengan berbagai sektor untuk mendukung UMKM lokal, hingga pelatihan dan penawaran khususnya bagi para perempuan yang mendukung kesetaraan gender.

Dalam acara Kejar Mimpi Actionation 2023 akan hadir sejumlah pembicara inspiratif, di antaranya Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini, Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda, Sutradara Dimas Djayadiningrat, Pasangan Selebritis Ringgi Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Psikolog Ajeng Raviando, Youtuber & Content Creator Benakribo, Content Creator Rio Purba, dan Social Ecopreneur Akmal Idrus.

Berbeda dengan sebelumnya, Kejar Mimpi Actionation tahun ini dirancang dengan CIMB Niaga Career Fair yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkonsultasi dan menjajaki berbagai peluang karier di CIMB Niaga seperti CIMB Niaga Teller Internship Programme, Relationship Manager Development Programme, dan The Complate Banker.

Harapan CIMB Niaga

Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, mengatakan “Kami percaya dengan memberikan experience yang baik melalui Kejar Mimpi Actionation, CIMB Niaga akan semakin dekat dan relevan dengan masyarakat. Karena itu, dalam festival ini kami menghadirkan berbagai kegiatan yang dikemas unik dan kreatif dengan narasumber yang kompeten dari beragam latar belakang sesuai dengan segmen Kejar Mimpi. Dan semoga acara ini dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat dalam mengejar mimpi”.

Pada kesempatan yang sama, Fransiska Oei, Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, menyampaikan guna meningkatkan awareness masyarakat terhadap keberlanjutan, Kejar Mimpi Actionation 2023 mengadakan talkshow dan pameran produk lokal dari para pelaku usaha UMKM yang fokus terhadap sustainability.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading