Sukses

Lifestyle

5 Tipe-Tipe Wanita yang Paling Ditakuti Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memiliki beragam karakteristik yang membuatnya unik. Hal itu yang membuat kita semua memiliki pengalaman berbeda dalam hubungan dan interaksi sosial. Beberapa pria mungkin merasa takut atau cemas saat berhubungan dengan tipe-tipe wanita tertentu 

Tentunya saat ada yang merasa tidak nyaman saat saling berhubungan membuat interaksi menjadi tidak berjalan lancar. Bahkan beberapa pria akan memilih untuk menjauh dan mundur karena takut dengan karakteristik tertentu dari wanita. Berikut tipe-tipe wanita yang paling ditakuti pria dirangkum dari berbagai sumber pada 9 November 2023. 

Dramatis

Jika kamu merupakan seseorang yang membuat masalah kecil menjadi pertengkaran hebat seperti saat pria tidak mengucapkan “aku mencintaimu” yang kelima kali di hari ini, atau saat pria tidak membalas pesan dalam lima menit, kamu bisa saja akan ditakuti oleh pria. 

Tipe-tipe wanita dramatis yang bereaksi berlebihan terhadap hal-hal kecil membuat pria, bahkan siapa pun akan merasa jengkel. Seorang lelaki bisa saja menjauh jika terus menerus bersikap dramatis seperti ini. 

Matre

Wanita matre hanya menginginkan uang dari pria yang dekat dengannya, harta menjadi tujuan utamanya. Wanita tipe ini akan mengeluarkan seluruh upaya untuk bisa mendapatkan uang atau barang mewah dari pria yang dekat dengannya. 

Biasanya wanita matre memulai aksinya dengan meminta dibelikan barang-barang kecil. Baru setelah keinginan tersebut dituruti, dia akan meminta dibelikan barang yang lebih mewah dan mahal. Selain itu, wanita matre terobsesi untuk tahu mengenai keuangan pria yang didekatinya.

Membuat Pria Terus Menebak

Para wanita menyukai jika pria bisa mengerti pikiran atau isi hatinya. Pada awalnya jika terus-menerus membuatnya menebak-nebak bisa jadi menyenangkan, tapi jika pria tidak yakin dengan apa yang dipikirkan wanita, hal itu akan terasa seperti menguji cintanya.

Sikap itu sangat membingungkan dan menjengkelkan bagi pria. Karena pria bukan pembaca pikiran, jika ingin mengatakan sesuatu katakan saja secara langsung. 

Pencemburu

Banyak dari pria merasa takut dengan wanita yang gampang cemburu. Tipe wanita pencemburu dapat dengan mudah menuduh pria yang dekat dengannya berselingkuh dengan wanita lain. Tentunya sifat pencemburu yang seperti ini sangat menjengkelkan. 

Egois

Kebanyakan pria mengaku tak mau memiliki pasangan perempuan yang bersifat egois serta mementingkan diri sendiri. Wanita tipe ini biasanya tidak mandiri dan selalu minta dilayani dalam berbagai hal. Wanita egois akan membuat semua hal menjadi tentang dirinya.

Apa yang Tidak Disukai Pria dari Wanita?

Hal yang tidak disukai pria dari wanita adalah ketika wanita merendahkan pria, merasa selalu benar, dan membandingkannya kepada orang lain.

Apa Tipe Cewek yang Disukai Cowok?

Lelaki menyukai wanita yang memiliki kepribadian penuh hormat, baik hati, selalu mendukung pria, intelektualnya tinggi, dan ambisius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading