Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Boros dan Suka Kalap saat Belanja

Fimela.com, Jakarta Belanja adalah bigian kegiatan untuk memenuhi kebutuhan. namun, perlu diketahui bahwa tidak semua kebutuhan harus dipenuhi, ada beberapa kebutuhan sekunder yang bisa kamu tunda untuk membelanjakannya. Beberapa orang sangat sulit memiliki kendali untuk keuangan mereka. Beberapa bahkan sering merasa kalap saat berbelanja.

Begitu juga dalam kehidupan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang menyukai berbelanja tetapi dia selalu kalap dalam melakukannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. TaurusĀ 

Taurus, sang pencinta kemewahan yang bisa membuat dompet kita terasa lebih ringan. Mereka cenderung menyukai barang-barang berkualitas dan berkeinginan memiliki koleksi penuh gaya. Saat berada di pusat perbelanjaan, Taurus mungkin akan tergoda untuk membeli barang-barang branded yang terlihat begitu menggoda. Sahabat Fimela, bersiaplah untuk serangkaian belanja mewah bersama Taurus yang selalu tampil bergaya!

2. Libra

Libra, zodiak yang senang tampil modis dan selalu mencari barang-barang fashion terbaru. Mereka suka menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan untuk mengejar tren terkini dalam dunia fashion dan kecantikan. Apakah itu baju, sepatu, atau produk perawatan kulit, Libra selalu ingin tampil maksimal. Sahabat Fimela, siap-siap untuk jalan-jalan belanja dengan Libra yang selalu update dengan gaya terkini!

3. Sagitarius

Sagitarius, si petualang yang senang menjelajahi dunia belanja tanpa batas. Mereka mungkin tergoda oleh barang-barang unik dari berbagai tempat di dunia. Saat berbelanja, Sagitarius bisa saja membawa pulang buah tangan dari setiap sudut kota yang mereka kunjungi.

4. Aries

Aries, sang pecinta impulsif yang suka belanja tanpa banyak pertimbangan. Mereka bisa tergoda oleh penawaran diskon atau promo yang menarik. Saat berada di pusat perbelanjaan, Aries mungkin saja memutuskan untuk membeli barang-barang yang terlihat menarik tanpa perlu berpikir panjang. Sahabat Fimela, bersiaplah untuk seru-seruan belanja impulsif bersama Aries yang selalu penuh antusiasme!

5. Gemini

Gemini, sang pecinta teknologi yang bisa membuat dompet kita terasa lebih ringan dengan memborong barang-barang elektronik dan gadget terbaru. Mereka suka mengikuti perkembangan teknologi dan tak bisa menahan diri untuk tidak membeli gadget-gadget canggih yang baru dirilis. Sahabat Fimela, siap-siap untuk berbagi pengalaman belanja gadget terkini bersama Gemini yang selalu up to date!

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading