Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas Paling Cerdas, Hobinya Belajar Bahasa Baru

Fimela.com, Jakarta Menurut studi, salah satu tanda utama kecerdasan adalah kemampuan bahasa yang mengesankan. Orang-orang dengan kecerdasan di atas rata-rata, umumnya memiliki hobi belajar banyak bahasa di hidupnya. Mereka tak hanya menguasai dua  atau tiga bahasa, tapi bisa lebih dari lima bahasa yang berbeda-beda dari berbagai negara. 

Dalam dunia astrologi, mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak yang punya hobi belajar bahasa baru juga dikenal memiliki kecerdasan mengesankan. Para pemilik zodiak ini dikenal sangat cerdas karena kepintarannya dan ketertarikannya dalam mengeksplorasi dunia bahasa. Mereka memiliki hasrat untuk belajar berbagai bahasa baru dan senantiasa menciptakan ruang kreatif dalam pikiran mereka. 

Kira-kira, siapa saja zodiak tersebut Sahabat Fimela? Adakah salah satunya milikmu? Coba cek yang berikut ini. 

Gemini

Gemini ada di ranking pertama sebagai zodiak paling cerdas yang hobinya belajar bahasa baru. Pemilik zodiak ini memiliki naluri komunikatif yang kuat. Mereka cerdas dan sangat antusias dalam memahami berbagai bentuk komunikasi, termasuk belajar bahasa baru. Kecerdasan mereka yang tajam dan rasa keingintahuannya yang tinggi,  membuat mereka tak hanya dikenal berwawasan luas tapi juga ahli berinteraksi dengan siapapun. 

Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai seorang petualang sejati. Mereka sangat suka mencari berbagai pengetahuan baru dan belajar banyak hal baru termasuk belajar bahasa baru. Sagitarius sangat terdorong untuk menjelajahi berbagai aspek budaya dan bahasa di berbagai tempat yang ia kunjungi. Kemampuan adaptasi sagitarius yang mengesankan, membuatnya sukses dalam mempelajari bahasa baru dengan cepat dan tepat. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo dikenal karena kecermatan dan kecenderungan analitis mereka. Mereka memiliki hasrat untuk memahami rincian dan struktur secara detail. Ini juga termasuk saat ia belajar aspek-aspek berbahasa. Kecerdasan praktis virgo menjadikannya pribadi yang mampu menangkap berbagai bahasa dengan efisien. Banyak yang mengakui bahwa virgo adalah salah satu zodiak paling cerdas di antara zodiak lainnya. 

Aquarius

Aquarius cenderung memiliki pikiran yang progresif dan inovatif. Mereka tertarik pada ide-ide baru dan berbeda. Mereka juga sangat suka belajar bahasa yang mungkin kurang umum. Kemauan aquarius untuk melibatkan diri dalam pengalaman baru, membuatnya sangat terbuka terhadap pembelajaran bahasa dan berbagai hal di sekitarnya. Aquarius selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius namun cukup mebius hati orang-orang di sekitarnya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn dengan ambisinya yang tinggi, memiliki hasrat untuk mencapai keunggulan dalam berbagai bidang, termasuk bahasa. Mereka suka mempelajari bahasa sebagai alat untuk mencapai tujuan profesional atau akademis mereka. Ketekunan capricorn membuatnya menjadi zodiak yang cenderung berhasil dalam memahami bahasa baru. Ini juga termasuk salah satu zodiak paling cerdas dengan wawasan yang mengesankan. Tentunya karena kemampuan bahasanya yang mengesankan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal ada di ranking teratas sebagai zodiak paling cerdas. Mereka umumnya sangat suka belajar berbagai bahasa baru dan mendalaminya. Jadi gimana, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading