Sukses

Lifestyle

Novotel dan Ibis YIA Resmi Buka, Konten Hiburan Nomaden TV Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu hal yang kita butuhkan ketika memilih hotel sebagai tempat menginap adalah tontonan yang bisa bikin betah di kamar. Terkadang hiburan di dalam hotel, khususnya saluran hiburan streaming, bisa menentukan tingkat kenyamanan hotel itu sendiri. Itu juga yang mampu diberikan Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo.

Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo resmi dibuka pada 27 Oktober 2023 lalu. Hotel yang hanya berjarak 5 menit dari YIA ini berkonsep simple dan modern. Demi memenuhi kebutuhan wisatawan nasional hingga internasional, Novotel dan Ibis YIA tentu sudah menyiapkan beberapa fasilitas terbaiknya.

Bikin betah di kamar karena Nomaden TV

Salah satu fasilitas terbaiknya adalah tersedianya streaming hiburan yang bernama Nomaden TV, bernaung di bawah pengelolaan Accor yang telah dilengkapi dengan cloud IPTV. Ini menjadi salah satu cara jawaban pemenuhan kebutuhan saluran TV untuk para tamu di wilayah wisata tersebut.

Sebagai pelopor cloud IPTV hospitality di Indonesia, Nomaden TV dinilai mampu menyediakan beragam konten legal dan berkualitas. Secara strategis, Nomaden TV mampu menyediakan solusi dari hulu ke hilir tanpa harus berinvestasi melalui teknologi cloud IPTV.

Dikatakan Nanang Soemardjono selaku General Manager Novotel dan Ibis YIA pada keterangan resminya Selasa, 1 November 2023, "Novotel dan Ibis Yogyakarta International Airport berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Kerja sama dengan Nomaden TV adalah langkah solutif dalam memenuhi kebutuhan in-room entertainment berkualitas dan terjamin legalitasnya untuk di setiap kamar kami.

Tontonan bagus dan berkualitas jadi andalan Novotel dan Ibis YIA

Vedy Eriyanto  selaku CEO VNT Networks, perusahaan yang menaungi Nomaden TV, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen menjaga kualitas terbaik dari infrastruktur hingga layanan support untuk Novotel dan Ibis YIA. Nomaden TV secara maksimal akan terus memberikan pengalaman hiburan digital dan konektivitas terkini untuk Novotel dan Ibis.

Untuk menambah ragam konten TV, Novotel dan Ibis YIA juga melengkapi cloud IPTV mereka dengan Vidio, platform streaming over-the-top yang memimpin pasar tanah air dengan konten andalannya dan infrastruktur yang canggih untuk memberikan pengalaman menonton terbaik. Vidio telah menyajikan ribuan konten lokal dengan kualitas premium dan internasional dalam layanan Video On Demand sejak 2014, jadi tidak salah memilih streaming online ini.

Salah satu keunggulan Novotel dan Ibis YIA adalah berada di lokasi yang strategis dengan pemandangan eksotis hamparan sawah nan hijau. Para tamu dijamin akan terkagum-kagum dengan pemandangan sekitar, ditambah penampakan indah Pegunungan Menoreh yang mengelilingi dua hotel tersebut. Jadi rasanya pas jika memutuskan tempat menginapmu di sini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading