Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Anti Romantic, Tak Terbiasa Tunjukkan Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap romantis dalam hubungan cinta. Beberapa orang justru antiromantic alias tidak bisa romantis, bahkan menolak menunjukkan sikap romantis. Padahal beberapa orang, khususnya perempuan, cenderung ingin memiliki pasangan yang romantis. Meski demikian, tidak semua perempuan suka pasangan yang selalu romantis.

Sikap seperti ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat seseorang. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling anti romantic dalam hubungan cinta.

1. AQUARIUS

Aquarius adalah seseorang yang cerdas, kreatif, dan realistis. Ia tidak terlalu eskpresif secara emosional dan cenderung logis dalam menyikapi segala hal. Ia juga bukan tipe orang yang feminin sehingga suka bersikap romantis. Karena terbiasa tdidak berekspresi, serius dan pemikir, ia lupa bagaimana cara mengucap cinta, menyatakan sayang atau menunjukkan kasih kepad aorang-orang di dekatnya. Karena itulah ia termasuk zodiak yang anti romantic. Bukan berarti Aquarius tidak sayang ia hanya tak terbiasa romantis.

2. GEMINI

Gemini sebenarnya bisa menjadi pribadi yang romantis jika ia mau karena mudah baginya beradaptasi dan berubah, tak terkecuali bersikap romantis yang mungkin bertolak belakang dengan apa yang ia inginkan. Ia lebih suka menjadi pribadi yang punya harga diri karena menurutnya, menunjukkan sikap romantis dan kasih sayang sama halnya menunjukkan kelemahan dan kerentanan diri. Ia lebih suka dimanja dan diperhatikan ketimbang memanjakan dan memerhatikan. Terkesan egois tapi begitulah Gemini.

3. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai pasangan yang romantis, tapi ia tak bisa romantis. Ia adalah tipe orang yang logis dan realistis, ia hanya melakukan hal-hal yang penting saja dalam hdiup. Jangan heran jika ia lupa hari ulang tahun, perayaan kelahiran anak dan semacamnya. Ia lebih mementingkan kesehatan keluarga dan kemampuannya memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Terkadang menunjukkan keromantisan terasa tidak tulus dan merupakan budaya yang berlebihan.

4. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang antiromantic alami. Ia sosok yang serius dan kaku, ia lebih mementingkan kehidupan nyata yang asli dan kurang tertarik menciptakan kebiasaan atau budaya meromantisasi sesuatu. Ia lebih suka hal-hal yang tidak berlebihan, selama kebutuhan-kebutuan primer sudah tercukupi dan membuatnya bahagia, maka itu sudah cukup. Virgo juga merasa bahwa sedikit-sedikit merayakan sesuatu justru tidak membuat suatu hal spesial. Karena itulah Virgo menjadi zodiak yang kurang romantis.

5. CAPRICORN

Capricorn lebih suka menunjukkan kasih sayang dengan cara jalan-jalan sekeluarga dan menikmati waktu bersama secara kasual ketimbang selalu merayakan sesuatu. Seringkali itu bukanlah budaya yang diterapkan di dalam keluarganya, karena itulah ia canggung ketika menunjukkan keromantisan terhadap orang-orang yang ia sayang. Kesannya memang agak dingin dan kurang perhatian, tapi sebenarnya ia termasuk zodiak yang sangat peduli dan rela berkorban untuk keluarganya.

Itu dia sekian zodiak paling anti romantic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading