Sukses

Lifestyle

Luxury Car Rolls-Royce Spectre Telah Hadir di Indonesia, Komitmen Jangka Panjang yang Terpenuhi akan Konsep Sepenuhnya Listrik

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2021, Rolls-Royce Motor Cars menyatakan komitmen mereka terhadap teknologi listrik. Mereka mengumumkan Spectre, mobil serba listrik yang dikirimkan ke pelanggan pertama kali pada kuartal keempat tahun 2023 ini dan pada akhir tahun 2030.

Seluruh portofolio merek ini akan sepenuhnya menggunakan listrik. Sejak itu, Spectre telah melakukan perjalanan luar biasa, termasuk menyelesaikan program pengujian yang sangat menantang.

Jarak 2,5 juta kilometer telah dilalui Spectre. Dan pada Oktober lalu, Spectre diperkenalkan kepada dunia di Rumah Rolls-Royce di West Sussex, Inggris.

Di tanggal 14 November, Spectre dikirimkan untuk pertama kalinya ke klien dan debut di Indonesia. Super coupe listrik ultra-mewah pertama di dunia, dalam tur regional, diperlihatkan untuk memberikan gambaran masa depan listrik Rolls-Royce.

 

Rolls-Royce Spectre telah hadir di Indonesia

Spectre menandai dimulainya babak baru yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Cars dan dimulainya era serba listrik. Merek ini memiliki hubungan jangka panjang dengan teknologi kelistrikan.

Pada tahun 1900, salah satu pendiri Rolls-Royce Charles Rolls telah meramalkan masa depan listrik untuk mobil. Setelah mencoba kendaraan listrik bernama The Colombia Electric Carriage, ia memperkirakan kesesuaian teknologi tersebut sebagai alternatif mesin pembakaran internal yang bersih dan tidak bersuara, asalkan terdapat infrastruktur yang memadai untuk mendukungnya.

Di tahun 2011, Rolls-Royce memamerkan konsep Experimental Phantom yang sepenuhnya elektrik bernama 102EX. Hal ini diikuti oleh 103EX, sebuah studi desain dramatis yang mengantisipasi masa depan listrik yang berani untuk merek ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading