Sukses

Lifestyle

5 Tanda Orang yang Cantik Luar Dalam dari Kebiasaan Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Jika tidak mengenal seseorang dalam waktu lama, seringkali kita tidak benar-benar tahu apakah dia baik di luar saja, atau baik luar dalam. Mengenal sekilas seringkali membuat kita salah paham. Tapi kamu akan selalu bisa melihat seseorang yang cantik luar dalam ketika kamu menemukan tanda-tanda tertentu pada orang tersebut. Karena mau bagaimana pun, seseorang yang baik dan cantiknya luar dalam akan mampu menciptakan aura magis tersendiri, kamu bahkan bisa menilai dirimu sendiri apakah kamu termasuk salah satunya. Ini sekian ciri jika kamu adalah orang yang cantik luar dalam.

1. Punya empati yang besar

Kamu memiliki banyak cinta untuk dibagi kepada orang lain. Kamu memiliki empati sehingga bisa menempatkan diri di posisi orang lain. Ketika orang lain mengalami kesulitan, kamu mau membantu meringankan beban semampumu. Dengan begitu, sudut pandangmu menjadi lebih luas, kamu tidak mudah menghakimi dan mengambil kesimpulan atas apa yang hanya dilihat oleh mata, pemikiranmu lebih matang, terbuka dan menjadi lebih pengertian terhadap hal-hal yang berbeda dari apa yang kamu yakini.

2. Membuat orang lain merasa nyaman

Orang yang cantik luar dalam bukan hanya terlihat ramah dan menyenangkan dari luar, tapi juga mampu membuat orang lain merasa dihargai dan dilibatkan. Pasti tidak enak rasanya jika kamu berada di suatu situasi dengan banyak orang tapi kamu justru merasa sendiri dan diabaikan. Orang yang baik hati tak akan membiarkanmu merasa terlupakan. Jika ada seseorang yang mendekat dengan senyuman ramah dan pesona seakan sudah mengenalmu lama, dialah orang baik itu.

3. Menghargai nilai hidup lebih dari materi duniawi

Kamu pasti bisa melihat seseorang yang baik hati dan tulus dari caranya menghargai seseorang karena nilai moral dan filosofi hidup mereka yang indah, bukan dari pakaian mahal dan perhiasan yang dikenakan. Kecantikan diri akan lebih terpancar alami ketika seseorang bisa menghargai hal-hal sederhana yang justru tidak bersifat materi duniawi. Bagimu, pentingnya orang lain tidak diukur dari seberapa banyak uang yang mereka miliki, tapi dari seberapa baik mereka mengrhargai kehidupan itu sendiri.

4. Bersikap baik tanpa terkecuali

Orang cantik luar dalam bukan hanya berpenampilan menarik dan memiliki wajah cantik, tapi juga sikap baik tanpa pandang bulu. Ia bersikap baik kepada siapa pun, tanpa melihat status sosial, tingkat edukasi, harta kekayaan dan lain sebagainya. Ia bersikap baik karena ia mau, karena itu dorongan dari hati, karena bersikap baik itu hal paling sederhana yang bisa kamu lakukan untuk orang lain demi dirimu sendiri merasa lebih bermakna menjadi manusia.

5. Murah hati dan ikhlas

Orang-orang yang cantik dari dalam dan luar seringkali menunjukkan sikap murah hati atau dermawan. Ia berbagi sebagian rezekinya tanpa maksud apa pun selain ingin meringankan beban orang lain. Ia memberi bukan untuk mencari pujian atau agar dilihat orang, tapi karena itu mampu menciptakan bahagia di dalam hatinya. Ia merasa menjadi lebih berguna sebagai manusia, tidak hanya memenuhi materi duniawi untuk dirinya sendiri.

Jika semua poin di atas bisa kamu temukan pada orang lain atau bahkan diri sendiri, saat itulah kamu tahu bahwa dia atau dirimu adalah orang yang cantik luar dalam tersebut.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading