Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mencari Masalah dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Bertemu banyak sifat dan karakter orang akan membuatmu sadar bahwa akan selalu ada orang-orang yang tenang dan mencari damai, dan orang-orang yang justru suka mencari masalah. Terkadang kepribadian atau sifat setiap orang memengaruhi bagaimana ia bersikap. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang suka mencari masalah dengan orang lain.

1. GEMINI

Gemini cenderung mudah dibenci banyak orang karena banyak alasan, salah satunya karena bermuka dua. Apa yang ia katakan saat ini pada si A, bisa saja berbeda besok pada si B. Sikap tidak konsisten dan tidak bisa dipercaya inilah yang membuat Gemini sulit mendapatkan dukungan dan rasa suka dari banyak orang. Tapi Gemini tak ingin mengubah sikapnya. Ia tetap menjadi dirinya yang sulit diterima orang lain. Ia hanya butuh dicintai oleh dirinya sendiri, tak masalah orang lain tidak menyukainya.

2. ARIES

Aries mungkin orang yang tidak suka cari masalah, menurutnya. Tapi bisa jadi berbeda di mata orang lain. Karena ia terlahir sebagai zodiak yang memiliki energi kuat, ambisius dan kompetitif, apa pun yang ia hadapi selalu dipandang sebagai persaingan. Ia selalu ingin menang, mencapai sesuatu karena ingin mengalahkan seseorang, membuktikan kemampuannya untuk menjatuhkan atau meremehkan orang lain, bahkan tak jarang ia terlihat sombong. Karena sikap inilah ia menciptakan masalah dalam hidupnya.

3. LEO

Sebagai zodiak yang memiliki simbol singa, kesan raja hutan selalu membayangi pemilik zodiak Leo. Ia memiliki karakter mendominasi, ego tinggi dan tidak suka kalah. Ia pemberani dan penantang unggul. Sebisa mungkin dia adalah pemenang dalam hal apa pun, termasuk dalam setiap perdebatan atau masalah yang ia hadapi dengan seseorang. Sikapnya mungkin tidak selalu bisa diterima setiap orang, dan Leo tak sadar sikapnya dibenci orang lain. Tapi dalam posisi apa pun, ia tak takut beradu argumen dengan siapa pun.

4. SCORPIO

Scorpio sekilas tampak pendiam dan tidak suka cari masalah, tapi sebenarnya ia cukup manipulatif dan oportunis. Sekalinya menghadapi konflik serius, ia tak suka mengalah. Bukan sikap yang tangguh untuk mundur sebelum bertanding dan mempertahankan argumennya. Scorpio cenderung tidak cepat memaafkan ketika hatinya tersakiti, bahkan jika masalah itu datang karena sikap atau tindakannya sendiri. Ia tidak peduli, yang pasti ia harus menjaga egonya dan sebisa mungkin dirinya harus menang.

5. CAPRICORN

Capricorn tidak suka cari masalah, tapi sikapnya yang acuh tak acuh dan kaku seringkali membuat orang lain merasa jengkel. Ia menunjukkan sikap konsisten dan dapat dipercaya, dan itu membuat orang lain iri dan sirik. Meski terkadang sikapnya terlalu serius, tapi sebenarnya Capricorn tidak bermaksud menjengkelkan. Tapi tetap saja, orang lain berharap Capricorn bisa bersikap lebih fleksibel dan santai, tidak melulu menanggapi sesuatu secara serius dan susah diajak bercanda.

Itu dia sekian zodiak yang suka mencari masalah dengan orang lain.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading