Sukses

Lifestyle

Pororo Park dan SuperPark Hadir di Indonesia Menjadi Destinasi Wisata yang Menarik Bagi Keluarga, Intip Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Animasi Pororo tentu sudah tidak asing lagi untuk anak-anak Indonesia. Kini, kartun asal Korea Selatan tersebut hadir di Indonesia lewat tempat bermain indoor yang diberi nama Pororo Park yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Pororo Park yang akan dibuka 21 November 2023 ini hadir di Pondok Indah Mall Street Gallery lantai 2. Menempati luas kurang lebih 10.000, anak-anak dapat mencoba berbagai aktivitas yang seru dan mengedukasi. Untuk anak-anak usia satu hingga sepuluh tahun.

“Melihat potensi pasar besar di Indonesia, ekspansi kami bertujuan untuk memperkenalkan beragam konsep retail entertainment centre yang menarik bagi berbagai kelompok usia,” ungkap Jeffrey Tan, Presiden Direktur PT. Dreamus Edutainment Indonesia.

Saat masuki Pororo Park, anak-anak langsung disambut dengan karakter Pororo, Crong, Poby, Eddy, Lippy, Petty, dan Harry. Dengan nuansa warna kuning dan biru sesuai dengan karakter Pororo.

Di awal pintu masuk, para pengunjung dapat menyimpan barang-barang di loker yang telah tersedia. Seperti taman bermain indoor pada umumnya, alas kaki pun dibuka dan wajib mengenakan kaos kaki.

Setelah menyimpan semua barang, anak-anak langsung bisa bermain di mulai dari kolam bola warna kuning yang menyenangkan lengkap dengan permainan interaktifnya, jika bosan bisa beranjak ke Poby’s Fishing di mana-mana anak bisa memancing namun bukan di kolam sungguhan.

Menyenangkan menaiki Pororo Express Train, Jika anak lebih senang bergerak bisa mencoba Petty’s jungle gym dan Crong’s Trampoline. Jika ingin lebih bersantai bisa masuk ke Tongtong Theatre. Dan Loopy’s Kitchen House yang dihias serba pink sesuai warna karakter.

Untuk merangsang kreatifitas, anak-anak bisa mengunjungi di Eddy’s lightroom. Menariknya, setiap harinya akan ada pertunjukan Pororo and Friend Show, di mana anak-anak dapat berinteraksi langsung, bernyanyi, dan menari bersama.

Untuk menikmati semua aktivitas tersebut, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp220.000 weekday dan Rp270.000 saat weekend dan hari libur. Harga termasuk 1 orang pendamping dan bermain selama dua jam.

SuperPark

Tak hanya Pororo Park, di lantai yang sama terdapat pula tempat bermain indoor yang lengkap dengan berbagai aktivitas, yaitu Super Park asal Finlandia. 

Didominasi warna kuning dan ungu saat memasuki area, Super Park dilengkapi kurang lebih 19 aktivitas yang menarik dan menyenangkan dengan tiga area yang bernama Adventure, Games Arena, dan Freestyle hall. 

Aktivitas tersebut seperti bowling, mini soccer, mini basket, tenis, super soccer, pedal car, dan masih banyak lagi. Bahkan berbagai permainan tersebut sudah berstandar internasional. 

Harga tiket di Super Park, seharga Rp220.000 pada hari kerja dan Rp270.000 pada hari libur dan akhir pekan. Berlaku untuk bermain selama dua jam untuk anak-anak hingga dewasa. Tersedia harga membership Rp150.000 saat hari kerja dan Rp200.000 saat akhir pekan dan libur. 

“Selain menjadi tempat bermain sambil olahraga, Super Park juga bisa menjadi playdate, school visit, company outing dan merayakan ulang tahun,” ujar Marsya Gusman selaku Country Marketing Manager Pororo Park dan Super Park Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading