Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cowok yang Setia dan Penyayang Tapi Tidak Posesif

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kita bertemu dengan pria-pria yang penyayang tapi menunjukkan rasa sayangnya dengan cara posesif dan obsesif sehingga kurang bisa memberikan rasa nyaman. Apalagi jika sudah banyak ikut campur dengan urusan hidup, beberapa orang sangat membenci pria yang posesif. Tapi di antara banyaknya pria, pasti ada tipe cowok atau pria yang penyayang tapi tidak posesif. Seringkali sikap seperti ini dipengaruhi oleh kepribadian tau sifat alaminya. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak cowok yang penyayang tapi tidak posesif.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah pria yang santai menjalani hubungan cinta. Kamu bisa mengharapkan sikap terbuka, leluasa dan membebaskan darinya. Sebagai pasangan, zodiak Sagitarius cowok akan menunjukkan cinta yang sejuk, ia sangat penyayang tapi tidak posesif karena ia pun tak suka diperlakukan posesif oleh pasangannya. Ia sendiri berjiwa petualanga, menyukai kebebasan hidup dan berpikiran optimis. Daripada menaruh curiga dan mengembangkan prasangka kepada pasangannya, cowok Sagitarius optimis pasangannya bisa dipercaya dalam menjaga hati.

2. GEMINI

Cowok Gemini tak suka diperlakukan posesif oleh pasangannya, meski pasangan beralasan itu adalah ekspresi cinta yang mendalam. Ada banyak cara menunjukkan cinta selain membatasi ruang gerak masing-masing. Gemini ingin dirinya dan pasangannya sama-sama berkembang sebagai individu yang mandiri dan berjati diri. Pria Gemini lebih ingin menanamkan kepercayaan yang kuat di hati satu sama lain sehingga tidak ada yang merasa saling dibatasi untuk melakukan hal yang diinginkan dan dikejar untuk masa depan.

3. AQUARIUS

Pria Aquarius terbiasa hidup mandiri dan menyendiri, ia menjalani aturannya sendiri dan kurang suka pasangan yang clingy. Jelas dia tak akan suka diperlakukan posesif, karena itulah ia tidak akan posesif terhadap pasangannya. Cowok Aquarius adalah pribadi yang santai, cenderung cuek, memberi ruang lega untuk pasangannya berekspresi dan mengejar mimpinya. Ia lebih suka mendukung dari belakang dan membebaskan pasangan untuk menjadi dirinya sendiri. Ia menghargai apa yang disukai pasangan selama itu baik dan positif.

4. LIBRA

Bentuk cinta paling nyata yang bisa cowok Libra tunjukkan pada pasangan adalah memberinya kebebasan berekspresi dan mengejar mimpinya. Libra suka ketika pasangannya produktif dan menjalani apa yang ia sukai ketimbang lengket terus padanya dan terlalu bergantung padanya. Meski tentu saja ia tak masalah jika pasangan bersikap manja padanya, tapi ia memberi keleluasaan yang cukup agar pasangan tak merasa terjebak dalam hubungan cinta yang menyesakkan. Cowok Libra sendiri tak suka diperlakukan posesif karena ia tak suka dibatasi.

5. PISCES

Cowok Pisces sangat penyayang terhadap pasangannya, ia juga setia dan bisa berkomitmen. Ia biasanya tidak memaksakan kehendak, justru berusaha menyesuaikan diri dengan kemauan pasangan. Jika pasangan tak ingin diperlakukan posesif, maka ia tak akan posesif. Ia hanya ingin membuat pasangannya nyaman. Itulah kelebihan cowok Pisces. Ia bisa saja posesif jika ia mau, tapi jika itu tak membuat pasangannya bahagia, maka ia juga tak akan bahagia. Ia lebih suka menciptakan hubungan yang saling memberikan ketenangan batin, bukan membebani batin.

Itu dia sekian zodiak cowok yang penyayang tapi tidak posesif. Pasanganmu pemilik zodiak di atas juga nggak, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading