Sukses

Lifestyle

Berbincang Tentang Pentingnya Dukungan Sesama Perempuan Demi Meraih Kesuksesan Bersama Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Perempuan telah lama menghadapi berbagai hambatan dalam perjalanan mereka untuk mencapai kesuksesan yang mereka inginkan. norma budaya yang mengharuskan perempuan  untuk mengikuti jalur tertentu, ekspektasi sosial yang mungkin menyempitkan pilihan mereka, dan stereotip yang membatasi aspirasi, semuanya merupakan tantangan yang perlu diatasi.

Tetapi saat ini kita telah melihat banyak perempuan yang berhasil mengatasi rintangan ini. mereka telah membuktikan bahwa perempuan mampu meraih kesuksesan di berbagai bidang, Keberhasilan mereka adalah inspirasi bagi perempuan lainnya dan juga membantu mengubah pandangan masyarakat tentang perempuan dalam berbagai peran yang penting. 

Semakin banyak dukungan terhadap perempuan untuk mencapai impian mereka, semakin besar peluang bagi kesuksesan yang lebih besar dalam berbagai aspek kehidupan. Nah, untuk membahas pentingnya “Women Support Women” lebih dalam, yuk ikuti sesi talkshow “Kumenangkan Duniaku: Empowering Women for Success” di Fimela Day 2023 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 25 November 2023 pukul 19.00 hingga 20.00

Talkshow ini akan dimeriahkan bersama dua speakers yang luar biasa, yang pertama ada Velove Vexia yang merupakan seorang aktris, model, dan juga selaku brand ambassador dari Royale Parfum Series by Soklin. tentunya kita juga akan ditemani oleh ibu Meliana Widodo selaku Marketing Manager Fabric Conditioner Wings Group.

FYI, sebagai selebrasi hari jadi ke-13, Fimela menggelar Fimela Day yang hadir bersama event It's Her Day pada 24-26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day yang digelar dengan tema #BreakingBounderies pun akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air.

 

Cara Daftar

Untuk mengikuti sesi talkshow “Kumenangkan Duniaku: Empowering Women for Success”, kamu perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading