Sukses

Lifestyle

Memahami Metode Parenting Digital dan Konvensional untuk Tumbuh Kembang Anak

Fimela.com, Jakarta Gempuran era digital tentu tak bisa dihindari oleh siapapun. Terutama bagi anak-anak yang kini sangat akrab dengan era digital. Bisa dikatakan jika gadget menjadi “sahabat” bagi anak yang bisa memberi efek positif atau negatif. Setiap orangtua tentu memiliki metode parenting anak tersendiri, ada yang lebih menerapkan ke cara mendidik konvensional ataupun masa kini yang akrab dengan dunia digital. 

Di hari ketiga Fimela Day, Sahabat Fimela bisa ikutan untuk ngobrol bareng Tasya Kamila membahas tema menarik yaitu “Digital & Conventional Children Development”di mana metode parenting digital dan konvensional mampu mempengaruhi tumbuh kembang anak. Seperti yang kita ketahui, Tasya Kamila dikenal memiliki buah hati yang cerdas. 

Meskipun baru berusia empat tahun, namun Arrasya Wardhana Bachtiar dikenal dengan kecerdasan yang luar biasa. Ia  mengenal ragam jenis kipas dan tahu bagian-bagian pada kipas secara detail. Rupanya, Tasya Kamila dan suami memiliki pola asuh yang diterapkan. Penasaran bagaimana? 

Jangan lewatkan untuk ikutan sesi talkshow bersama Tasya Kamila dengan tema “Digital & Conventional Children Development” di Fimela Day pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 hingga 16.00. 

 Fimela Day kali ini adalah momentum selebrasi hari jadi ke-13, yang hadir bersama event It's Her Day pada 24-26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day yang digelar dengan tema #BreakingBounderies, akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air.

Yuk Daftar dan Ikutan

Untuk mengikuti sesi talkshow “Digital & Conventional Children Development”, kamu perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading