Sukses

Lifestyle

Bincang Tentang Menjaga Kesehatan dan Berat Badan Ideal Bersama Kiky Saputri di Fimela Day 2023

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan yang sudah menikah, menjaga berat badan dan kesehatan bisa jadi tugas yang menantang. Dalam keseharian, perempuan seringkali dihadapkan pada berbagai kesibukan, mulai dari tugas rumah tangga hingga tanggung jawab dalam pekerjaan.

Tantangan ini juga yang membuat waktu untuk fokus pada kesehatan dan berat badan menjadi terbatas. Namun, di sela-sela kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga. Menyisihkan waktu untuk menjaga daya tahan tubuh, kesehatan pencernaan, dan berat badan tetap penting nih, Sahabat Fimela.

Untuk membahas lebih dalam soal ini, Fimela akan menggelar sesi talk show yang bertajuk  “GUT HEALTH FOR GOOD WEIGHT: MEMBANGUN KESEHATAN PENCERNAAN YANG OPTIMAL” di Fimela Day 2023. Talkshow ini akan dimeriahkan oleh Kiky Saputri yang merupakan seorang komedian, aktris, dan juga presenter. Tak hanya itu, hadir juga Yulia Warda selaku ahli gizi dan Shinta Clarita selaku brand representative dari Femmy. 

FYI, sebagai selebrasi hari jadi ke-13, Fimela menggelar Fimela Day yang hadir bersama event It's Her Day pada 24-26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day yang digelar dengan tema #BreakingBounderies pun akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air.

Yuk, jangan lewatkan keseruan talkshow “GUT HEALTH FOR GOOD WEIGHT: MEMBANGUN KESEHATAN PENCERNAAN YANG OPTIMAL” yang menghadirkan Kiky Saputri, Yulia Warda, dan Shinta Claritasebagai narasumbernya di Fimela Day hari ke-2 tepatnya pada 25 November 2023 pukul 18.00-19.00 WIB.

Cara Daftar

Untuk mengikuti sesi talkshow “GUT HEALTH FOR GOOD WEIGHT: MEMBANGUN KESEHATAN PENCERNAAN YANG OPTIMAL”, kamu perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading