Sukses

Lifestyle

4 Cara Bijak Pakai Kartu Kredit BRI, Bisa Datangkan Banyak Untung yang Sayang Kalau Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Kartu kredit sudah bukan hal yang asing lagi, bahkan sekarang jadi alat pembayaran andalan buat berbagai kebutuhan anak muda zaman now. Bukan tanpa alasan, soalnya kartu kredit bisa digunakan buat memenuhi berbagai kebutuhan, baik yang sifatnya konsumtif atau pun produktif.

Banyak kelebihan yang bisa dirasakan, mulai dari fungsi sebagai alat pembayaran darurat atau melakukan transaksi lainnya seperti traveling, belanja online, langganan berbagai platform digital, daftar gym, beli barang tertentu dan masih banyak lagi.

Tapi, ada anggapan kalau kartu kredit bikin boros, benar nggak sih? Eits tenang dulu, selama bijak dalam pemakaiannya, kamu bahkan bisa mendapatkan banyak keuntungan.

1. Pilih kartu kredit dari bank terpercaya

Kamu dapat melakukan riset dan pilihlah kartu yang ditawarkan oleh bank terpercaya yang kalian bisa dapatkan datanya dari sejumlah informasi umum mengenai kartu kredit yang pastinya kamu juga perlu mencari kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

2. Sesuaikan limit kartu kredit dengan kemampuanmu

Sebelum memutuskan memilih tawaran kartu kredit, kamu bisa pelajari dan pertimbangkan beberapa varian atau pilihan kartu kredit yang ditawarkan. Pastikan pilihanmu sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian karena pada dasarnya, setiap jenis kartu kredit menawarkan benefit yang berbeda.

3. Manfaatkan promo kartu kreditmu

Pada umumnya kartu kredit menawarkan berbagai promosi dan potongan harga atau diskon khusus di banyak merchant, di berbagai sektor yaitu ritel, restoran, dan layanan lainnya. Kamu bisa cek promo melalui website kartu kredit.

4. Bayar tagihan tepat waktu

Jika kamu telah memiliki dan menggunakan kartu kredit sesuai kebutuhan dan preferensimu, biasanya bank akan memberikan kemudahan dalam mengirimkan tagihan, mengakses informasi tagihan, melacak transaksi hingga menyediakan pilihan pembayaran baik secara minimum atau penuh dengan berbagai metode pembayaran. Bayar tagihanmu secara tepat waktu agar terhindar dari denda yang akan merugikanmu.

Kabar baiknya, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan Kartu Kredit BRI Touch yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda saat ini. Syarat pengajuannya cukup mudah. Kamu bisa melakukan pengajuannya secara onlin, jadi gak perlu lagi ribet-ribet harus ke keluar rumah untuk apply Kartu Kredit BRItouch-mu. Jika kalian memiliki penghasilan Rp3 juta per bulan, kamu bisa mendapatkan Kartu Kredit BRI Touch dengan limit awal mulai dari Rp5 juta sampai dengan Rp149,99 juta.

Nggak cuma itu saja, ada juga benefit lainnya dari Kartu Kredit BRI Touch seperti fitur cicilan 0%, bayar praktis pakai QRIS, sumber dana kartu kredit, hingga kemudahan pembayaran belanja online. Ayo, segera ajukan Kartu Kredit BRI Touch sekarang agar kamu dapatkan berbagai keuntungan.

#KartuKreditBRI #TerusBukaJalan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading