Sukses

Lifestyle

Raih Gelar MBE Substantif, Rosé BLACKPINK Dapat Privilege Menikah di Katedral yang Sama dengan Lady Diana

Fimela.com, Jakarta Semua anggota BLACKPINK telah menerima gelar kehormatan MBE yang diberikan langsung oleh Raja Charles III. Gelar tersebut diberikan berkat kontribusi BLACKPINK yang menyuarakan pentingnya mengambil aksi dalam perubahan iklim oleh PBB. 

Berbeda dari member lainnya, Rosé BLACKPINK menerima kehormatan penuh dari gelar MBE. Gelar yang diberikan Rose bukan hanya bersifat kehormatan tapi juga 'substantif' karena Rosé termasuk warga negara New Zealand, yang merupakan negara persemakmuran Inggris.

Dengan itu, Rosé BLACKPINK dapat dipanggil  "Roseanne Park, MBE" atau "Anggota Ordo Kerajaan Inggris, Roseanne Park". Sedangkan, member lain hanya penghormatan saja.

 

Dapat Privillege Khusus

Tak tanggung-tanggung, dengan gelar MBE tersebut Rosé BLACKPINK mendapatkan beberapa keistimewaan atau privilege salah satunya dapat melangsungkan pernikahan di St. Paul's Cathedral, London.

St. Paul's Cathedral sendiri menjadi salah satu katedral pilihan tempat keluarga Kerajaan Inggris melangsungkan acara pernikahan mereka. 

Katedral ini juga menjadi tempat dilangsungkannya pernikahan Raja Charles IlI dengan mantan Istrinya, Lady Diana. Tak tanggung-tanggung, privilege ini juga akan menurun kepada anak-anak dari Rose di masa depan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading