Sukses

Lifestyle

Highlight Fimela Day 2023 Hari Kedua: Tips Mengatasi Ekspektasi Bersama Velove Vexia hingga Bernyanyi dengan Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Fimela Day hari kedua sukses digelar. Beragam talkshow dan workshop pun banyak ditampilkan di hari kedua ini. Dan tak ketinggalan di akhir acara ada Yura Yunita yang menghibur dengan lagu-lagu yang menenangkan hati.

Hari kedua dimulai dengan zumba dan core motion. Acara ini bekerja sama dengan Celebrity Fitnes Indonesia. Olahraga di hari sabtu pagi tentu hal yang menyenangkan. Tak hanya itu, Celebrity Indonesia Instructor juga membagikan berbagai tips untuk melakukan olahraga secara rutin.

 

Selain itu ada keseruan bagi penggemar series Bestie. Di Fimela Day 2023 diputar trailer Bestie 2 untuk pertama kalinya. Hadir juga Aurra Kharisma yang mengatakan bahwa dari serial ini dia menyadari pentingnya support women dan sahabat untuk menjadi sandaran ketika sedang bersedih. 

Workshop Seru Membuat Scented Candle

Selanjutnya Sahabat Fimela diajak untuk turut dalam workshop membuat lilin aromatik bersama Manuelle.id. FIMELA berkesempatan untuk berbincang bersama Amel, salah satu founder dari Manuelle.id. Ia bercerita bahwa bisnis membuat lilin aromatik ini dimulai di tahun 2020, setelah dirinya terkena layoff. Menarik, karena selain karena layoff, ternyata Amel juga sebelumnya sangat menyukai lilin aromatik.

Amel pun mengajak para perempuan untuk berani mencoba hal-hal baru. Berani untuk memulai hal baru dan mulai mencoba hal yang disukai.

Bicara Cinta dengan Bung Korea dan Pasangan Multikultur Chef Deahoon

Siapa sangka keseruan soal Korea pun hadir di acara Fimela Day. Ada pembahasan tentang tipe ideal dan serunya memiliki pasangan multikultural. Bung Korea hadir bersama Jenny Jusuf bercerita tentang bagaimana tren tipe Pria Korea dan memenage diri menghadapi ekspektasi.

Di sesi terpisah Chef Dahoon bersama pasangannya  Julia Prastini bercerita tentang keseruannya memiliki pasangan multikultur. Bagaimana menghadapi kendala, serta susah senangnya. Perbedaan budaya bukanlah hal yang bisa dihadapi dengan mudah.

Kiky Saputri Bercerita tentang Sukses Diet dan Dapat Hadiah dari Suami

Dalam sesi taklshow bertajuk ‘Gut Health for Good Weight Membangun Kesehatan Pencernaan yang Optimal’ di Fimela Day 2023, Kikiy Saputri bercerita menjalankan program dietnya dalam bentuk sebuah challenge. Selama 14 hari, Khairy, suaminya menantang Kiky untuk bisa mengurangi berat badan sebanyak 3 kg sebagai target awal. Apabila Kiky berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, dirinya akan mendapatkan Rp100 juta dari sang suami.

Mengatasi Ekspektasi ala Velove Vexia

Di sesi ini, Velove bercerita tentang sebagai seorang aktris dan model, Velove Vexia tak memungkiri kerap menghadapi tekanan budaya dan pandangan stereotip dalam perjalanan karirnya. Tak jarang, hal tersebut membuatnya merasa down.

Menurut Velove dukungan sesama Perempuan nggak kalah penting. Semakin banyak dukungan terhadap perempuan untuk mencapai impian mereka, semakin besar peluang bagi kesuksesan yang lebih besar dalam berbagai aspek kehidupan. 

 

Ditutup Meriah dengan Penampilan Yura Yunita

Setelah belajar banyak dari beragam talkshow dan workshop, Fimela Day akhirnya ada di puncak acara di hari kedua. Yura Yunita menghibur semua pengunjung Fimela Day hari kedua.

Fimela Day hari kedua ditutup dengan manis lewat penampilan Yura Yunita. Tampil dengan busana fuschia, Yura membawakan lagi-lagu populernya yang menggetarkan penonton yang hadir di Fimela Day,

Bagaimana seru kan? Jangan lewatkan keseruannya ya. Masih ada hari terakhir Fimela Day hari ini (26/11). Fimela tunggu.

***

Semua keseruan Fimela Day 2023 disponsori oleh Erha Ultimate, Gaudi Clothing, Sidomuncul Natural, Femmy, Golda, Ponds Indonesia, Soklin Liquid Detergen, Royale Soklin, Stella, Lazada, XL prioritas, Garda Oto, dan Grab.

Terima kasih juga untuk seluruh partner Vidio, Guess Accesories, GC Watches, Clemeence Ellery, Barenbliss, MKS', One Piece Hair Studio, N'PURE, GAUDI, White Goose Hotel Bali, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Swiss Beleexpress Kuta Bali, Swiss Belexpreses Pecatu Bali, Celebrity Fitness Indonesia, Daily Box, Breadlife Bakery.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading