Sukses

Lifestyle

Highlight Hari Ketiga Fimela Day 2023: Penutup Manis dengan Fimelahood Awards dan Penampilan V1RST

Fimela.com, Jakarta Hari terakhir Fimela Day 2023 ditutup dengan sangat manis. Rangkaian keseruan menyemarakkan event tahunan ini terangkum di sini. Fimela Day 2023 dibuka dengan workshop membuat reed diffuser.

Pembuatan reed diffuser ini bersama Manuelle.id. Dibawakan langsung oleh salah satu owner, Natasha Emanuella. Tak hanya membagikan tentang cara pembuatan reed diffuser tapi juga keuntungan dari bisnis ini.

Berbincang tentang Bebas Batasan dengan Kulit Glowing bersama Ayla Dimitri

Di Fimela Day hari ketiga Ayla Dimitri bersama Dr. Ike Yurissa seorang Skin Expert, dan juga Aditya Sobari, Senior Brand & Product Manager dari Erha Ultimate membahas tema menarik “Breaking The Stereotype: Be Confident With Your Natural Glowing Skin.” Ayla Dimitri, seorang Digital Content Creator bercerita bagaimana mulai ketertarikan dirinya terhadap industri fashion dan beauty.

Talkshow Parenting Bersama Tasya Kamila

Di Fimela Day hari ketiga, Tasya Kamila berbagi cerita tentang bagaimana ia mendampingi tumbuh kembang anak di era digital dengan ragam terapan konvensional yang juga ia lakukan. Sebagai ibu dari dua orang anak, Tasya Kamila dan sang suami memiliki cara tersendiri dalam mendidik dan mendampingi tumbuh kembang anak.

Fimelahood Awards 2023 Apresiasi untuk Member Fimelahood

Ada 5 kategori untuk Fimelahood Awards, yaitu Most Active Member Jabodetabek, Most Active Member Outside Jabodetabek, Fimelafluencer of The Year, Most Creative Content, dan Most Loyal Member. Para pemenang Fimelahood Awards ini mendapatkan banyak hadiah dari sponsor dan partnership.

Berikut adalah pemenang Fimelahood Awards dari semua kategori.

  1. MOST ACTIVE MEMBER JABODETABEK- Firli Parliningtyas
  2. MOST ACTIVE MEMBEROUTSIDE JABODETABEK- Mia kurniasandi
  3. FIMELAFLUENCER OF THE YEAR- Prawinda fitri
  4. MOST CREATIVE CONTENT- Ema Sari Pratama
  5. MOST LOYAL MEMBER- Diah Vitasari

Penampilan Manis dari V1RST

Girlgroup V1RST didapuk sebagai penutup event FIMELA Day 2023 dengan manis. Aksi menggemaskan Fia, Faela, Jessica, Rara, Reva, Sachiko, dan Safa sukses membuat pengunjung FIMELA Day hari ketiga ikut bergoyang bersama.

Grup besutal 1ID Entertainment itu memulai penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Love Scenario yang dipopulerkan oleh iKon. Setelah itu, V1RST tampil memperkenalkan single berjudul Rasa yang menjadi single kedua mereka sejak debut di industri musik Indonesia pada Oktober 2022 kemarin.

Nah, bagaimana Sahabat Fimela? Menarik kan? Sampai jumpa di Fimela Day tahun depan ya.

***

Semua keseruan Fimela Day 2023 disponsori oleh Erha Ultimate, Gaudi Clothing, Sidomuncul Natural, Femmy, Golda, Ponds Indonesia, Soklin Liquid Detergen, Royale Soklin, Stella, Lazada, XL prioritas, Garda Oto, dan Grab.

Terima kasih juga untuk seluruh partner Vidio, Guess Accesories, GC Watches, Clemeence Ellery, Barenbliss, MKS', One Piece Hair Studio, N'PURE, GAUDI, White Goose Hotel Bali, Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Swiss Beleexpress Kuta Bali, Swiss Belexpreses Pecatu Bali, Celebrity Fitness Indonesia, Daily Box, Breadlife Bakery.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading