Sukses

Lifestyle

Zodiak Cowok yang Paling Mengerti Cara Treat Pasangannya, 10 Artis Tampan Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang tak bisa memperlakukan pasangannya dengan baik. Bahkan terkadang mereka mampu dan tega melukai dan menganiaya pasangan. Tetapi, ada dari beberapa pria yang memiliki perlakuan baik kepada pasangan.

Mereka begitu perhatian, peduli, sayang, dan romantis kepada pasangannya. Bahkan, hal itu menjadi sikap baik yang diberikan kepada pasangannya dalam keseharian, seperti love language.

Sementara itu, dari sisi [zodiak](https://www.fimela.com/photo/read/5461868/romantis-abis-ini-6-potret-liburan-rizky-febian-dan-mahalini-di-thailand ""), beberapa pria disebut memiliki karakter paling mengerti cara treat pasangannya. Dan beberapa zodiak tersebut dimiliki oleh beberapa artis ganteng ini. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho lahir pada 3 Juli 1984 sehingga termasuk cowok Cancer. Zodiak Cancer memiliki hati penuh cinta, sangat penyayang, peka terhadap kebutuhan pasangan dan setia tiada duanya. Ia pandai menjadikan pasangannya sebagai ratu.

Joe Taslim

Joe Taslim merupakan kelahiran 23 Juni 1981 sehingga berzodiak Cancer. Ia tidak mengalami kesulitan menunjukkan cinta dalam bentuk apa saja, selama itu adalah hal yang diinginkan kekasihnya. Ia bisa menunjukkan lima bahasa cinta sekaligus untuk pasangan ketika ia sudah jatuh cinta.

Denny Sumargo

Denny Sumargo lahir pada 11 Oktober 1981. Ia pun berzodiak Libra. Zodiak Libra disebutkan merupakan penyeimbang di segala situasi, tidak terkecuali dalam hubungan cinta. Ia akan memastikan pasangan tidak merasa kurang dicintai.

Glenn Alinskie

Lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988, Glenn Alinskie merupakan cowok Libra. Zodiak Libra disebut selalu bisa menciptakan harmoni dan kehangatan dalam hubungan cinta sehingga rasa sayang tetap membara di hati. Libra selalu bisa membuat pasangan merasa nyaman dan betah dengan perlakuannya yang tenang dan menyenangkan.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 dan berzodiak Aquarius. Pria Aquarius selalu memberikan dukungan terbaik kepada pasangannya. Ia juga pendengar yang baik, sekaligus mampu mengingatkan pasangannya untuk tetap optimis.

Rezky Adhitya

Rezky Adhitya lahir pada 26 Februari 1985 dan berzodiak Aquarius. Pria Aquarius merupakan sosok yang cerdas dan pemikir filosofis. Ia pasangan yang menyenangkan diajak berpetualang dan mencoba hal baru.

Andhika Pratama

Andhika Pratama lahir pada 11 November 1986. Karenanya, ia pun masuk dalam zodiak Scorpio. Pria Scorpio disebut merupakan cowok yang setia dan pengertian. Ia selalu berusaha memenuhi keinginan dan kebutuhan pasangan ketika cintanya sudah dilabuhkan.

Billy Davidson

Lahir pada 15 November 1991, Billy Davidson merupakan pria Scorpio. Zodiak ini disebut tak akan pernah mengabaikan pasangannya karena cintanya yang melimpah. Scorpio juga sangat protektif, dan selalu ingin memastikan pasangannya baik-baik saja. Ia juga tipe petualang yang seru diajak jalan ke mana pun.

Christian Sugiono

Christian Sugiono lahir di Jakarta, 25 Februari 1981 sehinga ia merupakan seorang cowok Pisces. Disebutkan bahwa zodiak ini lemah lembut, peka, penyayang dan romantis. Pria Pisces juga selalu menjadikan pasangannya prioritas begitu menjalin hubungan cinta. Dijamin siapa pun akan dimanjakan dan diberi perhatian penuh jika menjadi pasangan pria Pisces.

Rizky Febian

Rizky Febian lahir di Cileunyi, 25 Februari 1998. Ia merupakan seorang berzodiak Pisces. Zodiak ini disebut selalu berusaha menjadi pribadi yang bisa dibanggakan pasangannya, mengalah saat dibutuhkan, menjadi tegas di momen tertentu dan protektif saat pasangan merasa butuh dilindungi. Ia juga selalu bisa membuat pasangannya merasa menjadi orang paling istimewa dengan sikapnya yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading