Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Seni Sarat Makna Kebaikan di Four Seasons Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Memperingati Hari Kebaikan Sedunia yang jatuh pada tanggal 13 November kemarin, Four Seasons Hotel Jakarta mengundang para tamu merayakannya dengan tindakan kebaikan dan berkontribusi kepada komunitas lokal dengan cara yang bermakna. Hingga tanggal 30 November 2023 mendatang, Four Seasons Hotel Jakarta akan mengadakan penggalangan dana seni khusus yang bekerja sama dengan CAN'S Gallery dan Indonesia Design.

Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke HOPE Worldwide Indonesia, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung kebutuhan pendidikan dan kesehatan anak-anak dari komunitas yang kurang mampu. Kolaborasi ini menyatukan rasa kasih sayang, kreativitas, dan komunitas yang terinspirasi oleh tujuan sederhana, namun kuat dari Hari Kebaikan Sedunia.

Untuk mempromosikan kebaikan di seluruh dunia lewat tindakan besar dan kecil, Four Seasons Hotel Jakarta membuka salah satu sudut hotelnya untuk memamerkan beberapa karya seni lokal. Beberapa karya seni dipamerkan di pintu masuk, lobi utama, dan perpustakaan, telah dikurasi dengan cermat oleh CAN'S Gallery, yang juga dikenal luas berperan penting dalam perkembangan seni rupa Indonesia.

 

Kolaborasi sarat makna di Four Seasons Hotel Jakarta

Para tamu diundang untuk berbagi perayaan kebaikan dengan membeli karya seni pilihan mereka. 20% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke HOPE Worldwide Indonesia untuk mendukung upaya mereka dalam meningkatkan kehidupan anak-anak.

Organisasi nirlaba ini menerapkan pendekatan penuh kasih dan berfokus pada teknologi untuk mendukung dan memberdayakan mereka yang paling membutuhkan, dengan fokus pada pendidikan, pengembangan keterampilan, dan pemberian layanan kesehatan. Beberapa seniman berbakat Indonesia yang karyanya dipamerkan di Four Seasons Hotel Jakarta adalah Arin Dwihartanto Sunaryo, Beatrix Hendriani, Entang Wiharso, Muklay, Naufal Abshar, Rizal Hasan, Ryol, Suraji, Tutu, Ummi Damas, Valasari, dan Win Dwi Laksono.

Penggalangan dananya akan dilakukan hingga tanggal 30 November 2023 mendatang di lobi utama, pintu masuk hotel dan perpustakaan Four Seasons Hotel Jakarta. Jangan lewatkan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading