Sukses

Lifestyle

Kabur Sebentar dari Hiruk Pikuk Kota, Menikmati Tenangnya Suasana Taman yang Teduh di Navina Raffles Jakarta bersama Chandon

Fimela.com, Jakarta Raffles Jakarta bersama Chandon mengajak kamu untuk merayakan akhir tahun dengan suasana taman yang tropis nan indah di Navina, Raffles Jakarta. Afternoon Tea dihadirkan bagi para pecinta sore yang berkilau dan semarak di Navina Pool Bar.

Raffles Jakarta baru saja memperkenalkan Raffles Garden Soiree bersama Chandon. Didirikan pada tahun 1959 di kaki bukit Andes, Argentina, Chandon telah menghasilkan kerajinan anggur bersoda yang luar biasa dengan ciri khas uniknya, dari 6 kilang anggur di seluruh dunia.

Melanjutkan semangat sang pendiri Robert-Jean de Vogue, yang pernah menjadi Presiden Moet & Chandon, Maison meneruskan tradisi inovasi dan perayaannya dengan Chandon. Mengajak para pecintanya untuk menjelajahi cakrawala baru, Chandon terus berusaha memadukan keahlian khas Prancis dengan savoir-faire lokal.

Raffles Garden Soiree bersama Chandon

Chandon memiliki tujuan untuk menjadi top of mind ketika orang mencari anggur bersoda, entah untuk dinikmati di taman atau saat makan siang bersama teman. Sejalan dengan Chandon, Navina Pool Bar Raffles Jakarta diubah menjadi venue ceria dengan sentuhan unik buah Rose, selama satu hari.

Navina dihias sebagai taman atap bergaya di lantai 14, menawarkan ketenangan dari hiruk pikuk kota. Taman berdaun dan fitur air, serta instalasi seni dan patung karya Hendra Gunawan bisa menyempurnakan waktu bersantai dengan menikmati minuman beralkohol di tepi kolam renang.

Raffles Garden Soiree bersama Chandon di Navina Pool Bar juga menyajikan menu pilihan sajian gurih dari Chef Lukman Hakim dan suguhan manis dari Chef Anom Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading