Sukses

Lifestyle

Zodiak Paling Cocok Jadi Content Creator, Ada Pada Sederet Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Content Creator menjadi salah satu profesi yang dilirik banyak orang belakangan ini. Ada yang menjadikannya sampingan, namun ada pula yang memilih untuk terjun sebagai pekerjaan tetap. Sebagaimana diketahui pekerjaan ini bisa menghasilkan penghasilan yang tak sedikit.

Namun, untuk menjadi seorang content creator, seseorang harus bisa memiliki kreativitas yang tinggi. Lalu ada pula rasa percaya diri yang harus dimiliki. Karenanya, tak sembarang orang bisa menjadi content creator yang sukses.

Namun demikian, ditilik dari kacamata ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecocokkan untuk menjadi seorang content creator karena sifat-sifat dan karakter yang dimilikinya.

Dan dari kalangan artis, ternyata ada beberapa yang mempunyai zodiak-zodiak yang disebut punya kemampuan untuk menjadi seorang content creator. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani kelahiran 26 Mei 1972. Gemini merupakan zodiaknya. Zodiak ini disebut suka berbicara dan komunikatif. Ia juga memiliki penyampaian informasi yang menarik dan suka menunjukkan sesuatu apapun yang ia ketahui kepada orang lain.

Yura Yunita

Yura Yunita lahir di Bandung pada 9 Juni 1991. Yura pun berzodiak Gemini. Zodiak ini disebut suka belajar hal baru dan menyukai interaksi sosial termasuk dari media sosial. Gemini adalah tipikal ekstrover yang bisa sukses dan cocok sekali jadi content creator.

Cinta Laura

Cinta Laura berzodiak Leo karena lahihr pada 17 Agustus 1993. Zodiak Leo adalah zodiak yang akan menikmati like, views dan komentar banyak orang di media sosialnya karena ia sangat suka menjadi pusat perhatian. Leo memiliki kepribadian esktrover sehingga sangat mudah menikmati interaksi sosial dengan banyak orang.

Marshanda

Marshanda lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989 dan memiliki zodiak Leo. Zodiak Leo dikenal sangat percaya diri, berani, punya rasa ingin tahu yang besar dan suka mencoba hal-hal baru. Leo suka memperlihatkan bakat, kemampuan, keterampilan, prestasinya.

Atta Halilintar

Atta Halilintar lahir pada 20 November 1994 dan berzodiak Scorpio. Disebut bahwa zodiak Scorpio adalah pribadi yang misterius tapi mampu membuat orang lain tertarik dengan informasi yang ia bagi. Ia juga penuh semangat dan tekad.

Ashanty

Ashanty lahir pada 4 November 1984 dan berzodiak Scorpio. Zodiak ini digadang memiliki pembawaan yang menyenangkan, terkadang agak julid dan kritis tapi tetap bisa membuat orang lain menyetujui pendapatnya. Ia bukan hanya cocok sebagai content creator tapi juga influencer.

Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan artis kelahiran 15 Desember 1998. Ia pun memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak ini disebut cocok jadi content creator. Bukan suka pamer, namun ia suka bercerita dan menunjukkan apa pun yang ia lakukan dalam hidup sehari-hari.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda berulang tahun setiap 19 Desember. Ia pun memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius disebut merupakan tipikal suka berbagi pengalaman dan wawasan dengan orang lain. Ia hanya suka berbagi tentang perjalanan, menjelajah, dan mempelajari hal-hal baru dengan orang lain.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar lahir pada 28 Januari 1992 dan berzodiak Aquarius. Zodiak Aquarius disebut bisa menjadi content creator karena ia ingin mengabadikan kesehariannya. Aquarius selalu ingin menunjukkan yang terbaik.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987. Ia merupakan pemilik zodiak Aquarius. Disebut bahwa zodiak Aquarius adalah pribadi yang cerdas, inovatif dan kreatif. Aquarius juga bisa menyampaikan sesuatu dengan menarik dan tidak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading