Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Bulan Desember Terburuk Akhir Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun ini bisa jadi bulan terbaik atau terburuk untuk zodiak tertentu. Untuk kamu yang menjalani bulan Desember dengan peruntungan yang buruk, sebenarnya tidak perlu berkecil hati karena setiap orang memiliki kemampuan untuk mengubah segala hal dalam hidupnya jika mau berusaha. Ramalan zodiak hanya sebagai prediksi agar kamu lebih hati-hati dan bisa menghindari keburukan di masa mendatang. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang jalani Bulan Desember terburuk akhir tahun 2023.

1. GEMINI

Bersiaplah menghadapi pasang surut kehidupan bulan Desember ini, Gemini. Kata kunci bulan ini adalah berdamai, jika kamu bisa berdamai dengan keadaan maka segalanya akan brjalan lebih mudah. Tidak semua hal harus kamu lawan, ada kalanya perlu dijalani saja. Jadi temukan cara untuk menciptakan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari agar seluruh prosesnya akan berjalan lancar. Tentu saja, kamu boleh saja mengomel dan menggerutu sesukamu, tapi lakukan itu secara pribadi, orang lain tak perlu tahu. Bersandarlah pada orang-orang terdekat jika ingin curhat, bertukar pikiran akan bisa mengurangi beban.

2. LIBRA

Bulan Desember menjadi bulan merenungkan perjalanan hidup bagimu, Libra. Banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini dan kamu ingin bisa menangani pasang surutnya dengan mudah. Kamu sadar perlunya memperkuat landasan emosional sehingga tidak mudah runtuh saat hujan badai datang. Sadari kekuatan dan kelebihanmu dan fokus hanya pada itu. Meningkatkan sikap menghargai diri tampaknya sangat penting diingat sepanjang bulan ini. Kamu bisa meluangkan waktu untuk menikmati waktu bersama orang yang kamu cintai dan belajar dari mereka. Apa pun itu dan dengan siapa pun, pastikan kamu belajar sesuatu. Kamu bisa mengevaluasi diri tapi jangan berlebihan.

3. PISCES

Bulan Desember ini jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, Pisces. Kamu sudah merasa tidak berguna karena tidak mencapai tujuan jangka panjang yang sudah kamu tetapkan sendiri. Bisa jadi kamu terlalu sibuk, menjadi terlalu pemalas atau menghabiskan waktu sia-sia, tapi bersikap lembutlah pada diri sendiri. Kali ini jangan menyalahkan dirimu karena perjalanan kemajuan setiap orang berbeda-beda. Sepanjang tahun ini mungkin kurang memuaskan bagimu, tapi kamu selalu bisa memaafkan diri sendiri dan mencoba lagi bulan ini. Tidak perlu terbebani, gunakan energi untuk merenungkan apa yang berhasil dan tidak untuk dilakukan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani Bulan Desember kurang baik akhir tahun 2023 ini. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading