Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlalu Baik dan Polos hingga Mudah Dimanfaatkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menunjukkan sikap yang berbeda-beda dalam menghadapi situasi dan kondisi, termasuk ketika bertemu teman yang baik. Akan selalu ada orang-orang yang berniatan buruk dan suka memanfaatkan orang lain bahkan jika itu adalah temannya sendiri. Situasi kepepet seringkali jadi pemicunya sehingga orang tega menipu teman sendiri. Meskipun tidak salah menjadi orang yang baik, tapi alangkah baiknya lebih mawas diri. Jika ditebak dari sifat zodiak, ini dia beberapa zodiak yang terlalu baik dan polos hingga mudah dimanfaatkan.

1. CANCER

Cancer dikenal sebagai zodiak yang baik hati, peduli dan perhatian. Sikap tulus itu muncul karena dorongan empatinya yang besar. Cancer bisa begitu ingin membantu meringankan kesulitan orang lain tanpa pandang bulu, terkadang ia tidak mempertimbangkan dahulu apakah orang yang ditolong bisa dipercaya. Sikap lembut dan penuh perhatian itu kadang dapat membuat Cancer rentan dimanfaatkan oleh orang-orang yang kurang baik niatnya.

2. PISCES

Sebelas dua belas dengan Cancer, Pisces menunjukkan sisi baik hati karena ia termasuk zodiak yang penuh empati dan rasa peduli. Ia hanya ingin membantu meringankan beban orang lain karena ia tidak tahan melihat kesulitan dan kepedihan orang lain di depan matannya. Sayang sekali, kepolosan sikap dan kebaikan hati Pisces sering dimanfaatkan orang hanya karena ia terlalu mudah mengikuti kemauan dan sulit menolak permintaan orang lain.

3. LIBRA

Kebaikan hati Libra bisa dengan mudah dimanfaatkan orang lain karena ia tipe orang yang sulit menolak permintaan orang lain. Istilah saat ini adalah people pleaser. Ketika ia didesak untuk melakukan sesuatu dan menghadapi orang yang manipulatif, Libra cenderung menyerah dan mengikuti permintaan orang tersebut. Ia mungkin cenderung menghindari konflik dan mencoba memuaskan orang lain, bahkan jika itu berarti mengorbankan keinginannya sendiri.

4. SAGITARIUS

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang optimis dan suka melakukan sesuatu secara spontan. Karena sifatnya yang terbuka dan percaya pada kebaikan manusia, Sagitarius mungkin terlalu cepat percaya dan membiarkan dirinya mengambil keputusan mendadak karena orang lain menginginkannya. Parahnya lagi, karena terlalu berpikira optimis dan positif, ia tidak cepat curiga dengan niatan buruk orang kepadanya. Kalau pun ia menyadarinya, itu pasti sudah berlalu.

5. ARIES

Aries adalah zodiak yang dikenal cuek, terlalu tulus dan terbuka. Ia penuh semangat, berani, dan optimis dalam menjalani hari, termasuk ketika empatinya tersentuh. Ketika orang lain meminta bantuan padanya, selama ia bisa membantu, maka ia akan melakukannya. Aries tipe orang yang cuek, ia kurang memerhatikan apakah seseorang mendekatinya untuk minta tolong secara sungguh-sungguh atau justru menipu dan memanfaatkan kebaikannya. Aries cukup impulsif sehingga membuatnya cenderung bertindak tanpa berpikir panjang.

Itu sekian zodiak yang terlalu baik dan polos.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading