Sukses

Lifestyle

Ini Ragam Kemeriahan Akhir Tahun yang Dihadirkan Lazada Fest 12.12, Salah Satunya Konser Musik!

Fimela.com, Jakarta Guna memeriahkan akhir tahun untuk masyarakat Indonesia, Lazada menghadirkan Lazada Fest 12.12. Melalui kegiatan tersebut, Lazada juga menjadi e-commerce pertama yang menghadirkan konsep pop up tematik dengan offline to online experience untuk masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Ayu Kartika mengungkapkan bahwa pihaknya ingin memberikan kesan dan pengalaman berbelanja yang berbeda setiap tahunnya.

"Tidak hanya sekadar belanja online, kita ingin menggabungkan pengalaman belanja online dan offline menjadi pengalaman belanja yang berbeda dan menarik,” ungkapnya saat konferensi pers Lazada Fest 12.12 di LazHotel at The Space, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Selain itu, Intan juga mengatakan bahwa di Lazada Fest 12.12, masyarakat bisa melihat langsung produk-produk yang diinginkan dan berbelanja di tempat melalui aplikasi Lazada serta mendapatkan promo khusus.

"Di acara ini, Lazada juga akan berkolaborasi dengan enam brand lokal yang produknya bisa didapatkan di Lazada Fest 12.12. Acara ini juga menjadi bukti komitmen Lazada untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan brand lokal melalui kolaborasi eksklusif yang dihadirkan," katanya.

Angkat Brand Lokal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi gelaran Lazada Fest 12.12 di tengah industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang saat ini sedang bangkit. Ia pun menyebut, momentum ini harus dikolaborasikan untuk menuju ke ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

"Saya sangat menikmati apa yang disajikan di Lazada Fest kali ini. Ada 6 merek lokal yang ditaruh di etalase. Ini bisa menjadi bukan hanya tuan rumah di negeri sendiri namun juga juara dunia. Target kami bisa melampaui total ekspor produk ekonomi kreatif pada angka USD30 miliar di atas tahun 2025," ujarnya.

"Kita bisa membukukan kunjungan wisatawan jauh di atas target yang diberikan bukan hanya oleh masyarakat dunia internasional, namun juga para ekonom yang melihat bahwa kunjungan pariwisata ke Indonesia sekarang sudah jauh lebih berkualitas dan berkelanjutan," jelas Sandiaga.

Dalam kesempatan yang sama, Maudy Ayunda yang juga sebagai Co Founder From This Island merasa kemajuan UMKM Tanah Air kian berkembang dan punya kesempatan untuk melangkah jauh lebih baik.

"Aku sangat terkesima dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Teman-teman banyak yang pakai brand lokal juga, itu sama saja dengan membuat kemajuan brand Indonesia," ujarnya.

"Jadi support dari Lazada ini memberikan suatu seperti kita ingin mempersembahkan sesuatu dari Indonesia untuk Indonesia," imbuh Maudy Ayunda.

Kenalkan Karya Terbaru

Sebagai bagian dari rangkaian puncak Lazada Fest 12.12, Lazada menghadirkan konser musik yang akan digelar di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Konser musik tersebut pun menghadirkan sederet musisi papan atas Indonesia dan idol Kpop (Red Velvet dan Key Shinne).

Berkaitan dengan itu, Isyana Sarasvati yang juga merupakan penampil dalam konser musik Lazada Fest 12.12 berujar bahwa dirinya akan memperkenalkan karya-karya terbaru dari album terakhir yang digarapnya.

"Aku ingin memperkenalkan karya-karya baru dari album terakhir. Kalau teman-teman nonton secara live pesan dari lagu-lagu aku akan sangat sampai. Experience-nya berbeda, jadi harus datang untuk meramaikan," ujarnya.

Isyana juga menyebut bahwa line up yang dihadirkan pada konser musik Lazada Fest 12.12 sangat variatif dan lintas genre.

"Tahun ini pengisi acaranya sangat variatif, memberikan banyak sekali hal. Aku ada di Surabaya nanti sama Tulus dan Kahitna. Yang di Jakarta juga sangat seru karena ada musisi Korea gitu," sebutnya.

Jika ingin menyaksikan konser musik Lazada Fest 12.12, harga tiket dibanderol mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2 juta untuk acara di Jakarta. Lalu pada acara di Makassar dan Surabaya tiketnya dibanderol dengan harga Rp200 ribu sampai Rp400 ribu. Tiket tersebut bisa didapatkan dengan membeli langsung di aplikasi Lazada.

 

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading