Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Up to Date dengan Tren Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Mengikuti perkembangan zaman adalah sebuah keharusan bagi sebagian besar orang. Itu akan membuat kita tahu tentang perubahan apa saja yang terjadi di lingkungan sekitar sehingga bisa lebih mudah beradaptasi atau menyesuaikan diri. Jangan heran jika banyak orang bahkan membawa kebiasaan up to date tentang tren terbaru ke level lebih tinggi. Mereka cenderung selalu mengetahui lebih dulu apa yang digandrungi anak-anak masa kini atau yang sedang dibahas secara massal di media sosial.

Ternyata kepribadian atau sifat tertentu bisa menentukan apakah seseorang selalu up to date terhadap sesuatu. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang selalu up to date.

1. GEMINI

Gemini punya rasa ingin tahu yang tinggi. Sebagai zodiak yang cenderung ekstrover, ia menyukai interaksi sosial dengan banyak orang karena bisa mengenal karakter baru, berbagi cerita, informasi, pengetahuan dan pengalaman. Dari sanalah ia banyak belajar, mengeksplorasi perspektif yang berbeda sekaligus mengetahui perkembangan terkini. Sifat ganda Gemini juga mendukungnya untuk selalu up to date berita terbaru karena ia bisa dengan mudah menyesuaikan diri dan membaur ke segala situasi dan kondisi, serta siapa yang sedang dihadapi.

2. LEO

Leo adalah orang yang merasa hidup karena interaksi konstan dari lingkungan sekitarnya. Ia perhatian terhadap perkembangan zaman, dan ia sangat aktif di media sosial. Ia punya banyak teman, suka bertemu orang-orang baru dan sering bepergian ke banyak tempat untuk bersosialisasi. Kehidupannya tak pernah sepi atau membosankan karena akan selalu ada orang-orang yang ia temui dan berbagi cerita. Leo mudah sekali mengikuti perubahan masa kini karena berpikiran terbuka, cenderung mencari informasi dan pengalaman baru. Ia selalu ingin tahu banyak hal.

3. LIBRA

Libra mungkin tidak tampak seperti orang yang selalu mengikuti tren, tapi sebenarnya ia memastikan dirinya tidak ketinggalan apa yang sedang hype atau banyak dibahas belakangan ini. Ia makhluk sosial yang menghargai keseimbangan dan harmoni, termasuk mengatahui tren dan berita terkini sehingga mudah terlibat dalam percakapan yang bermakna dan menjaga keseimbangan dalam lingkaran sosial. Libra tahu apa yang bisa membuatnya mudah bergaul, salah satunya adalah menemukan banyak topik pembicaraan yang diketahui banyak orang.

4. SAGITARIUS

Sagitarius suka bepergian ke mana saja dan bertemu banyak orang, baik keluarga, rekan kerja, teman-temannya sendiri atau pun orang baru. Sagitarius berpikiran terbuka, fleksibel dalam menyikapi berita atau informasi serta mudah menyesuaikan diri saat ada perubahan. Secara umum, Sagitarius menyukai tantangan dan penuh spontanitas, ia cenderung mencari informasi dan pengalaman baru. Karena itulah ia tak pernah ketinggalan berita. Akan selalu ada hal menyenangkan yang dibahas Sagitarius yang relate dengan banyak orang.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah pribadi yang terbuka terhadap informasi dan suka belajar pengetahuan baru. Ia tipe orang yang progresif dan berpikiran maju. Jika mau, ia bisa mengabaikan perkembangan tren masa kini, tapi karena tuntutan dari banyak sisi, seringkali ia memang harus selalu up to date. Lagipula menjadi orang yang selalu tahu tren masa kini membuatnya lebih mudah bergaul dan membaur ke banyak komunitas atau pertemuan banyak orang, apalagi Aquarius cenderung berpikiran modern dan cerdas. Jadi jangan heran jika ia cukup tahu banyak hal.

Itu dia sekian zodiak yang selalu up to date. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading