Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Suka Berkebun, Cocok Jadi Petani!

Fimela.com, Jakarta Dari berolahraga, mendaki gunung hingga menari, setiap orang memiliki berbagai jenis hobi yang tidak hanya memberikan kepuasan maksimal tetapi juga menghibur mereka. Tetapi beberapa orang hanya suka menyaksikan alam dan keindahannya dalam kegiatan rekreasi dan mereka menganggap berkebun atau menanam sebagai terapi. Orang-orang ini menyukai proses penyiangan, dan penyiraman, bagi mereka kegiatan ini salah satu bentuk memanjakan diri dalam menghabiskan waktu di luar ruangan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka berkebun dan menghabiskan waktu di alam. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai pecinta alam dan keindahan alami. Mereka menikmati keindahan estetika, termasuk kecantikan yang bisa ditemukan dalam kebun. Taurus senang merawat tanaman hias dan kebun bunga yang indah. Mereka merasakan kebahagiaan ketika melihat tanaman mereka tumbuh subur dan bunga-bunga mekar dengan cantiknya.

2. Virgo

Virgo adalah pembersih alami dan sangat tertarik pada aspek-aspek praktis dalam berkebun. Mereka suka merencanakan taman dengan cermat, memilih tanaman yang bermanfaat, dan menciptakan tata letak yang efisien. Berkebun bagi Virgo adalah kombinasi antara kreativitas dan kecermatan dalam merawat tanaman.

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat terhubung dengan emosi dan sensitivitas. Mereka menemukan kedamaian dan ketenangan dalam berkebun. Cancer menyukai keintiman dengan tanaman mereka dan merasa bahwa waktu yang dihabiskan di kebun memberikan dukungan emosional. Mereka sering kali memiliki kebun sayur atau rempah-rempah di halaman belakang rumah.

4. Capricorn

Capricorn cenderung menyukai kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif. Berkebun memberikan kesempatan bagi mereka untuk merawat sesuatu dengan hasil yang nyata. Capricorn suka melihat tanaman mereka tumbuh dan berkembang sebagai hasil dari usaha mereka. Kebun sayur atau buah mungkin menjadi fokus utama mereka.

5. Pisces

Pisces memiliki jiwa kreatif dan suka terhubung dengan alam. Mereka menemukan inspirasi dalam kebun dan sering kali melihatnya sebagai tempat untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari. Tanaman dengan aroma yang menyenangkan atau warna-warna cerah dapat memberikan Pisces suasana yang menenangkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading