Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Suka Tidur daripada Pergi Keluar

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan kebutuhan yang perlu dipenuhi setiap orang. Rata-rata kita membutuhkan sebanyak 7-8 jam per hari untuk tidur. Beberapa orang mungkin kurang mendapatkan tidur yang berkualitas akibat mengalami gangguan tidur seperti insomnia. Dan beberapa lainnya, lebih suka sekali menghabiskan banyak waktu mereka di kamar untuk tidur.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang lebih suka menghabiskan waktu untuk tidur daripada pergi keluar. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus, sang pecinta kenyamanan, menyukai tidur sebaik mungkin. Mereka cenderung memiliki tempat tidur yang nyaman dan bantal yang empuk. Tidur adalah ritual penting bagi Taurus untuk mengembalikan pikiran dan energi dalam tubuh mereka yang bekerja keras. Mereka bisa tidur dalam waktu lama dan tidak tergoda untuk bangun lebih awal.

2. Cancer

Cancer, yang penuh perasaan, menemukan kenyamanan dan keamanan dalam tidur. Mereka seringkali tidur dengan nyenyak di tempat yang akrab, seperti rumah mereka sendiri. Tidur adalah cara bagi Cancer untuk melepaskan stres dan menyeimbangkan energi emosional mereka.

3. Libra

Libra, pencinta keseimbangan dan keindahan, menyukai tidur sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka. Mereka menghargai tidur yang cukup untuk menjaga kulit tetap segar dan mata yang cerah. Libra juga menyukai tidur sebagai waktu untuk bermimpi dan merencanakan hari yang indah.

4. Scorpio

Scorpio yang misterius dan intens, memiliki hubungan khusus dengan tidur. Mereka dapat terjebak dalam mimpi-mimpi yang mendalam dan seringkali sulit untuk dibangunkan. Tidur bagi Scorpio adalah waktu untuk merenung dan menjalani petualangan dalam alam bawah sadar.

5. Pisces

Pisces yang kreatif dan sensitif, menyukai tidur sebagai cara untuk terhubung dengan imajinasi mereka yang kaya. Mereka seringkali memiliki mimpi-mimpi yang penuh warna dan dapat menghabiskan waktu yang lama di dunia mimpi mereka. Tidur adalah sumber inspirasi bagi Pisces.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading