Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 4-10 Desember 2023

Fimela.com, Jakarta Minggu demi minggu terlalui dengan cepat, dan terkadang tidak kita sadari telah berganti bulan bahkan tahun. Ada kalanya hidup kita baik, ada kalany buruk dan melelahkan. Semua itu adalah roda kehidupan yang harus dijalani dan dimaklumi. Bahkan jika kamu sudah berusaha keras, ada kalanya kehidupan masih memberimu cobaan. Itu juga yang terjadi minggu ini. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk minggu ini. Siapa sajakah mereka?

1. GEMINI

Ada perasaan yang tersakiti minggu ini, dan kemungkinan itu adalah kamu, Gemini. Jangan menahan diri jika ingin menangis atau mencurahkan isi hati karena banyak keluhan yang ingin kamu sampaikan. Terlepas dari masalah apa pun yang dihadapi, baik dalam aspek percintaan, pertemanan, keluarga atau pekerjaan, emosi-emosi mendalam itu sebaiknya tidak dipendam sendiri. Desember ini mungkin menjadi kesempatan ideal untuk secara sehat mengakui emosi-emosi ini kepada diri sendiri dan orang lain. Jika ragu menceritakan pada seseorang, lampiaskan dengan olahraga atau kegiatan fisik yang membuatmu tenang.

2. CANCER

Cancer kemungkinan besar Anda akan terjebak dalam gelombang nostalgia minggu ini. Jangan biarkan dirimu berlama-lama mengenang masa yang sudah berlalu. Kecuali seseorang dari masa lalu itu yang datang duluan mendekatimu, jangan biarkan dirimu terena dengan kenangan indah yang telah lampau. Fokus pada apa yang perlu dilakukan saat ini, karena sikap hopeless romantic itu bisa saja hanya ilusi karena kamu merasa kesepian. Ketika sudah sadar sepenuhnya dari kegalauan sesaat, kamu menyesal telah menghubungi mantanmu. Jadi pikirkan dengan matang sebelum melakukan langkah apa pun.

3. TAURUS

Taurus memiliki banyak sekali urusan yang belum terselesaikan. Kamu mungkin akan mengalami kemunduran minggu ini, energi sedang turun dan kemalasan sedang menguat. Tidak banyak hal yang ingin kamu kerjakan dan tampaknya segala hal jadi salah di matamu. Emosi bergejolak ketika kamu dituntut untuk berhenti menunda-nunda pekerjaan. Ketika bisa mengatasi rasa malasmu, perlahan kamu akan menemukan jalan keluar dari masalah-masalahmu. Jadi minggu ini, baik buruknya sesuatu benar-beanr tergantung seperti apa caramu menyikapi hidup.

Itu dia beberapa zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat, ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading