Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Penginapan untuk Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali tak hanya terkenal dengan julukan Pulau Dewata, tapi juga memang tempat paling tepat untuk kabur dari rutinitas. Menjelang liburan akhir tahun, tak ada salahnya kamu menjadikan Bali sebagai tujuan healing. Berbagai tujuan wisata bisa kamu kunjungi.

Pulau ini tak hanya menawarkan keindahan alamnya tapi juga menghadirkan beragam akomodasi menarik untuk mengisi liburan. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah White Goose Boutique Hotel. Tempat liburan unik dengan pemandangan yang tak biasa.

Beragam promo menarik bisa kamu dapatkan di White Goose Boutique Hotel. Kamu bisa menikmati promo menginap 3 hari 2 malam mulai dari empat jutaan. Periode penginapan mulai 21-27 Desember 2023. Pesan sebelum tanggal 10 Desember untuk mendapatkan promo menariknya.

Alasan Menginap di White Goose Boutique Hotel

White Goose Boutique Hotel, merupakan hidden gem di Berawa Canggu. Terletak di tengah-tengah tempat-tempat populer seperti Finns Beach Club dan Atlas Beach Club, White Goose Boutique Hotel menawarkan perpaduan sempurna antara relaksasi dan kegembiraan. Kamu bisa menikmati sensasi yang menyenangkan berjalan kaki ke Pantai Berawa.

Hotel ini menawarkan 18 akomodasi all-suite yang dilengkapi dengan fasilitas mutakhir dengan suasana nyaman. Ada  tujuh tipe kamar yang dirancang dengan cermat, White Goose Boutique Hotel memadukan tekstur alami dengan kemahiran kontemporer.

  1. Habitual Studio: Kamar double yang nyaman memberikan kenyamanan untuk liburan singkat.
  2. Standar Biasa: Suite ini menampilkan keanggunan yang bersahaja, dilengkapi dengan shower air panas, meja kerja, dan balkon dengan pemandangan taman.
  3. Habitual Deluxe: Terletak di lantai dua, Habitual Deluxe Suite mencerminkan fasilitas Habitual Standard dengan tambahan bathtub batu alam.
  4. Leisure Standard : Surga bagi wisatawan yang mencari kesenangan, suite yang ditata apik ini menawarkan pelarian yang santai & nyaman.
  5. Leisure Deluxe: Mengambil inspirasi dari pedesaan Mediterania, suite luas ini menampilkan warna dan tekstur alami.
  6. Premier Sunset: Menghadap garis pantai Bali yang menawan, suite ini menawarkan teras pribadi dan kolam renang atap, cocok untuk menikmati matahari terbenam yang menakjubkan.
  7. Grand Bali: Dirancang untuk mengakomodasi teman atau pasangan, suite ini menawarkan perpaduan harmonis antara kenyamanan dan kelapangan.

Makan Malam Natal Spesial di Milano

Jangan lewatkan makan malam spesial di Milano saat kamu menginap di White Goose Boutique Hotel. Ada promo menarik buat kamu yaitu makan malam Natal yang mewah mulai pukul 6-8 & 9-11 malam pada 24-25 Desember 2023 di Milano.

Manjakan diri dengan 2 makanan pembuka, hidangan utama yang lezat, kamu bisa memilih makanan laut, daging, atau sayuran, hidangan penutup istimewa, dan koktail selamat datang. Hanya dengan 750rb++ per orang, nikmati sensasi makan malam menyenangkan di Milano. Kamu juga bisa mendengarkan lagu akustik spesial @harshimself menemani malam tak terlupakanmu.

Amankan seat kamu di  whitegoosehotel.com/milano. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading