Sukses

Lifestyle

Wujudkan Kamar Mandi Impian dengan Inspirasi dari AXOR Immersive Gallery, Pengalaman Ritual Mandi yang Therapeutic

Fimela.com, Jakarta Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang wajib ada di setiap rumah atau di setiap tempat. Memiliki kamar mandi yang dirancang dengan baik tidak hanya tentang estetika, tetapi juga memegang peran penting dalam kesejahteraan. Kamar mandi yang baik mampu menciptakan suasana yang menyenangkan untuk memulai dan mengakhiri hari.

Seiring dengan tuntutan bersantai dan relaksasi yang lebih tinggi, industri kamar mandi terus berpacu dengan kemajuan zaman. Didukung dengan teknologi terkini dan dibalut estetika yang memukau, mampu menciptakan ruang yang nyaman untuk bersantai bagi penggunanya. Mewujudkan kamar mandi impian sebagai tempat pelarian dari hiruk-pikuk aktivitas harian yang melelahkan.

Oleh karena hal tersebut, guna menginspirasi desain kamar mandi yang unik, mewah, elegan, dan tidak monoton, Galleria dengan bangga mempersembahkan AXOR Immersive Gallery. AXOR Immersive Gallery merupakan sebuah galeri terbaru hasil kerja sama AXOR dengan Galleria yang dipercayakan pada aritek Joe Willendra dari W Office.

Hasil kolaborasi dengan desainer ternama

AXOR sendiri merupakan sebuah brand premium keran dan aksesoris kamar mandi asal Jerman yang dikenal dengan sofistikasi desainnya dibalut teknologi canggih. Produk AXOR dirancang secara khusus untuk mengelevasikan ritual pengalaman mandi dan memanjakan para pemakai produknya. Setiap produknya dikreasikan oleh desainer ternama seperti Philippe Starck, Antonio Citterio, Jean-Marie Massaud, dan Barber Osgerby.

Meneruskan komitmennya sebagai one stop showroom, Galleria terus meningkatkan standarnya dengan mempersembahkan ruang galeri dengan konsep yang immersive yang bekerja sama dengan rumah desain W Office (WOFF) asal Jakarta. Konsep ini dirancang oleh desainer ternama Joe Willendra yang sekaligus founder W Office

Projek ini bermula dari desain visual bathroom dream katya W Office yang menarik perhatian Rex Cokrowibowo, President Director Galleria. Persamaan visi dan misi antara Galleria dan produk premium AXOR serta W Office membuat Joe Willendra menyambut baik untuk merancang display kamar mandi yang immersive, mempertemukan dunia fisik dan realitas digital atau simulasi.

AXOR Immersive Gallery

W Office mengungkapkan kegembiraannya untuk kesempatan bekerja sama dengan Galleria. Menurut Joe, AXOR Immersive Gallery tidak hanya memamerkan koleksi produk terbaik AXOR, tetapi juga menawarkan elevasi stimulasi pengalaman ritual mandi yang therapeutic.

Dalam ruangan berukuran 82 m2, Joe merancang sedemikian rupa agar pengunjung merasa terisolasi dan secara bersamaan memanjakan semua panca indera. Alhasil pengunjung akan fokus hanya pada koleksi AXOR serta stimulasi pengalaman ruang mandi yang telah dirancang.

Bentuk-bentuk yang elegan, timeless, dan original dari AXOR menjadi referensi bagi W Office dalam mendesain AXOR Immersive Gallery di Galleria yang kemudian didesain menjadi sebuah continuous surface yang membentuk ruang-ruang tanpa batas. Memasuki akhir tahun, Galleria memberikan berbagai penawaran terbaik lewat promo Mid Year Sale dan Year End Sale.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading