Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Punya Musuh karena Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Kepribadian aau sifat seseorang pasti ada yang baik dan buruk. Setiap manusia dibekali keduanya secara seimbang, tinggal bagaimana manusia menggunakan atau menunjukkan sifat-sifat yang ada di dalam dirinya tersebut. Akan selalu ada orang-orang yang mudah disukai dan dibenci. Ada pula orang-orang yang mudah dapat teman dan mudah dapat musuh. Terkadang kepribadian atau sifat alami orang tersebut ikut memberi pengaruh. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang gampang punya musuh karena seringkali bersikap menyebalkan.

1. ARIES

Aries dikenal sebagai zodiak yang berani, tangguh dan kompetitif. Ia gampang sekali dibenci dan punya musuh karena cenderung blak-blakan dan tidak sabaran. Ia gampang marah dan mengkritik sesuatu dengan kata-kata kasar sehingga mudah membuat orang lain tersinggung. Parahnya lagi, Aries jarang mau meminta maaf atas kesalahannya. Ia merasa kesalahan-kesalahan kecil sudah semestinya bisa dimaaafkan. Orang-orang seharusnya tidak menganggap serius kata-katanya. Ia suka berkilah dan mencari alasan untuk membenarkan perbuatannya.

2. SCORPIO

Scorpio tahu dirinya mudah memiliki musuh karena ia terlalu cuek dan berbohong. Apa yang ia katakan padamu saat ini bisa saja hanya sebuah kebohongan atau bualan. Scorpio tidak bisa dipercaya dan seringkali mengubah pernyataannya tergantung dengan siapa ia sedang bicara. Ia juga cenderung manipulatif dan oportunis. Ia hanya akan mendekat pada orang-orang yang bisa ia manfaatkan. Ia juga mendekat pada orang-orang yang bisa memberinya kemudahan hidup. Ketika sudah tidak 'butuh', ia akan menjauh.

3. GEMINI

Gemini terkenal dengan dualitas kepribadian yang sering membingungkan banyak orang. Ia bisa sangat baik saat ini, dan mengabaikanmu esok hari tanpa alasan yang jelas. Ia hanya gampang bosan dan cuek. Ketika seseorang tak lagi menarik atau menguntungkan baginya, dengan segera Gemini beralih pada orang lain. Ia tahu orang lain bisa saja membenci sikap, kata-kata atau tindakannya, tapi Gemini tak masalah dengan semua prasangka mereka. Ia mengakui dirinya egois dan agak manipulatif ketika menginginkan sesuatu.

4. CAPRICORN

Capricorn bisa sangat menjengkelkan karena sikapnya yang kaku, dingin dan serius. Ia tegas karena tahu apa yang ia mau dan mudah menolak sesuatu ketika ia tak menginginkannya. Tapi seringkali sikap kaku itu dianggap sombong oleh orang lain. Ia terlalu fokus dengan ambisinya sehingga lupa bersosialisasi dan menyadari bahwa untuk bisa hidup seimbang di dunia ini, dia juga butuh orang lain di sekitarnya. Capricorn hanya perlu lebih lunak dan hangat dalam bersikap agar tidak menambah musuh.

5. LEO

Leo antara mudah sekali dicintai atau dibenci banyak orang, karena meskipun tampak ramah dan menyenangkan, ia bisa sangat angkuh, sok dan merasa dirinya paling penting dan benar di dunia ini. Leo selalu menunjukkan sikap antusias dan ceria karena ia ingin memamerkan dirinya sendiri. Ia cenderung egosentris dan kurang peduli dengan orang di sekitarnya, ketika ia sudah mendapatkan perhatian dan pengakuan, ia seakan menganggap remeh orang lain dan melihat mereka sebagai kalangan di bawah levelnya.

Itu dia sekian zodiak yang gampang punya musuh. Kamukah salah satunya, Sahabat fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading