Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Wangi ke Mana pun Dia Pergi, Anti Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Meski tampak sepele, ternyata masalah bau badan cukup sering menjadi penyebab seseorang tidak disukai atau dihindari banyak orang. Bau badan bisa menjadi permasalahan yang jarang disadari beberapa orang, dan mereka terkadang tak bisa mencium aroma tubuhnya sendiri. Karena itulah, kita perlu memiliki kesadaran di dalam diri untuk selalu menjaga kebersihan dan aroma tubu. Mempertimbangkan membeli cologne, parfum, deodoran atau semacamnya bisa membautmu lebih mudah bergaul.

Beberapa orang memiliki kebiasaan memakai wewangian seperti parfum agar memberikan kesan menyenangkan, mudah diterima di mana pun atau bahkan memberi kenyamanan untuk diri sendiri. Terkadang kepribadian bisa memengaruhi wangi tidaknya seseorang. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia beberapa zodiak yang selalu wangi ke mana pun dia pergi.

1. Gemini

Gemini sadar bahwa tubuh yang wangi adalah syarat utama seseorang bisa dengan mudah diterima dan bergaul dengan siapa saja. Ia butuh wewangian yang menyenangkan, hangat dan tidak terlalu menyengat sehingga cocok dengan karakternya yang penuh semangat dan mudah beradaptasi di mana pun ia berada. Gemini secara pribadi juga tak suka orang yang bau badan, jadi sebisa mungkin ia tidak menciptakan bau badan pada dirinya sendiri agar orang lain nyaman di dekatnya.

2. Pisces

Pisces tahu pentingnya menjaga kebersihan dan keharuman tubuh. Terkadang tidak perlu menjadi orang yang super baik dan pandai bercanda untuk bisa diterima banyak orang, cukup dengan memastikan bahwa kamu tidak bau badan, maka orang-orang akan dengan mudah terbuka dan menerima dirimu di lingkungan mereka. Percuma saja murah senyum dan ramah tapi keluar aroma asam menyengat dari tubuhmu. Itu adalah nilai minus yang harus dihindari saat bertemu banyak orang.

3. Leo

Leo cenderung bertemu dan bersosialisasi dengan banyak orang. Tentu ia tidak ingin menciptakan kesan negatif di mata orang lain, apalagi masalah bau badan. Sebisa mungkin ia tampil menarik, cantik dan harum ke mana pun ia berada dan dengan siapa pun ia bicara. Memakai parfum sudah menjadi salah satu kunci meningkatkan kepercayaan diri pada diri Leo sehingga sulit rasanya berdekatan dengan Leo yang bau badan. Ia gampang sadar diri ketika tubuhnya terlalu berkeringat dan bau.

4. Taurus

Taurus hanya mengabaikan penampilan ketika berada di rumah tanpa ada tamu atau saudara yang berkunjung. Ia menjadi sangat santai dan membiarkan tubuhnya mengeluarkan aroma alami. Tapi bahkan ia berkeringat, biasanya jarang sekali bau. Taurus akan sangat khawatir jika orang menilainya buruk hanya karena bau badan, jadi ia memastikan tubuhnya selalu segar dan wangi kapan pun bertemu orang-orang di luar sana. Ia juga menjaga kebersihan dengan baik di depan orang-orang.

5. Aquarius

Wewangian menjadi salah satu identitas diri, begitulah menurut Aquarius. Ia suka sekali mencoba berbagai aroma parfum hanya agar tidak bosan dengan aroma tubuhnya. Ia mungkin penyendiri dan mandiri, tapi ia sangat sensitif terhadap aroma. Sebisa mungkin ia menggunakan wewangian yang bisa membuat dirinya nyaman, bukan untuk membuat orang terkesan. Nilai tambahnya, ia selalu dinilai wangi oleh banyak orang di sekitarnya.

Ini zodiak yang selalu wangi ke mana pun dia pergi, anti bau badan. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading