Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Bakat Public Speaking yang Bagus

Fimela.com, Jakarta Menjadi pembicara di depan umum seringkali tidak mudah bagi sebagian orang karena seseorang butuh memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kesiapan mental yang kuat untuk menghadapi banyak pasang mata. Jika tidak siap dengan dua bekal itu, seseorang pasti akan cenderung gugup dan kehilangan kata-kata. Terkadang kita bisa melihat siapa saja orang yang punya bakat public speaking dari zodiaknya. Ini zodiak yang punya bakat public speaking tersebut.

1. LEO

Leo adalah zodiak yang punya bakat paling alami terkait public speaking. Bukan hanya kaena ia suka bertemu banyak orang, tapi ia bahagia menjadi pusat perhatian. Leo merasa lebih hidup dan penuh ketika orang-orang mendengar dan menyimaknya saat berbicara. Itu menjadi momen dia mengungungkapkan apa yang ada di hati dan pikirannya. Menjadi pembicara adalah sesuatu yang ia nikmati dengan sepenuh hati. Ia tidak kesulitan berada di bawah sorotan dan tatapan mata banyak orang.

2. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang secara alami memiliki bakat public speaking yang bagus. Gemini sangat ekspresif dan komunikatif, ia pandai merangkai kata dan mengungkapkan dengan cara yang menarik perhatian. Gemini selalu tahu apa yang harus diucapkan sehingga tidak membosankan untuk didengar. Ia senang menjadi pusat perhatian, tatapan mata banyak orang adalah hal yang biasa baginya. Ia tidak merasa canggung, gugup atau pun minder karena ia tahu apa yang harus ia katakan.

3. LIBRA

Libra memiliki public speaking yang bagus dan mudah disukai banyak orang. Ia seimbang dalam mengungkapkan pendapat atau argumen. Ia juga memiliki pembawaan santai dan meyakinkan. Meskipun bukan yang paling humoris dan pencair suasana yang handal, tapi Libra selalu mudah disegani ketika berbicara di depan umum. Ketenangan dan caranya mengendalikan diri begitu mudah diterima siapa saja. Libra juga bersikap netral, tidak menghakimi maupun menunjukkan persuasi agar orang menyetujui pendapatnya.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung cerdas dalam merangkai kata. Ia memang bukan ekstrover yang suka bersosialisasi setiap hari, tapi ia bisa menyesuaikan diri. Ketika dibutuhkan, ia akan mengeluarkan sisi ambivert-nya sehingga tidak mudah gugup ketika melakukan public speaking. Ia percaya diri dan yakin dengan kemampuannya. Aquarius selalu berusaha seinformatif mungkin dalam mengungkapkan sesuatu secara singkat, padat, jelas dan penting. Karena itulah ia dianggap memiliki bakat alami public speaking.

5. ARIES

Aries mungkin salah satu zodiak yang paling alami bakat public speaking-nya. Ia percaya diri dan yakin dengan pemikirannya. Ia menguasai presentasi dengan baik, memiliki suara yang lantang dan gestur tubuh yang menarik. Ia menggunakan waktu sebaik mungkin untuk berbicara di depan umum agar pendapatnya didengar. Aries juga memiliki bakat persuasif yang sangat baik sehingga terdengar mudah yakinkan orang lain untuk menyetujui apa yang ia yakini. Ia juga tidak kehilangan momen canggung karena tahu apa yang ia bicarakan.

Itu dia sekian zodiak yang punya bakat public speaking. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading