Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Fokus Bekerja Sampai Lupa Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang fokus mencari pasangan, semakin mahalnya kebutuhan hidup semkain membuat tujuan hidup banyak orang beralih menjadi lebih fokus untuk rajin bekerja ketimbang mencari pasangan. Tentu saja, bagi beberapa orang memiliki pasangan itu adalah sebuah keharusan, tapi tidak jarang beberapa orang terlalu sibuk bekerja hingga lupa mencari pasangan. Hal ini bisa dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian lho. Ini dia beberapa zodiak yang fokus kerja sampai lupa cari pasangan.

1. CAPRICORN

Capricorn sangat ambisius, pekerja keras, dan penuh dedikasi dengan hal yang ia tekuni. Ia rajin, disiplin dan menaati aturan dengan sangat baik. Ia juga bertanggung jawab dan memiliki pandangan jelas dalam merencanakan masa depan. Tujuan utama Capricorn adalah memastikan dirinya hidup mapan dan stabil secara finansial. Setelah itu tercapai, tujuan selanjutnya terserah apa saja, bisa mencari pasangan atau kebahagiaan untuk diri sendiri. Sayangnya, tidak semua Capricorn mudah tertarik menjalin cinta ketika ia sudah disibukkan bekerja.

2. VIRGO

Virgo cenderung fokus bekerja karena ia suka melihat dirinya produktif, itu membuatnya puas menjalani hidup. Berbeda dengan menjalin hubungan cinta yang tidak menentu mood-nya. Ada kalanya ia bahagia, ada kalanya frustasi dengan segala masalah yang timbul. Sebagai zodiak yang logis dan realistis, Virgo lebih nyaman menjalani pekerjaan ketimbang mencari pasangan karena pekerjaan menjamin kehidupannya lebih baik, memenuhi kebutuhannya sehari-hari dan cenderung membuat suasana hatinya stabil. Ia lebih suka menghadapi bos yang rewel ketimbang pacar yang rewel.

3. ARIES

Aries cenderung workaholic, ia sangat suka bekerja. Bekerja adalah kegiatan untuk menyalurkan energinya yang berlebih, membuatnya tetap aktif, kompetitif dan memiliki tujuan untuk dicapai. Ia cenderung ambisius, berani dan percaya diri. Tantangan dunia kerja terasa lebih seru ketimbang tantangan cinta. Terkadang ia lupa dirinya juga perlu pasangan, tapi bukan karena ia butuh dan ingin dari hati, melainkan menjadikan hidupnya sempurna dan lengkap seperti orang-orang. Ia menjadi sangat kompetitif ketika tidak memiliki sesuatu. Ketika yang lain punya pasangan, ia juga ingin.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung cerdas dan percaya diri. Ia juga terbiasa menyendiri dan menyenangkan diri sendiri. Logikanya sederhana, tanpa pasangan saja sudah bisa membuatnya bahagia, apakah ia masih butuh pasangan? Aquarius orang yang visioner dan mandiri. Bekerja membuatnya berdaya, aktif, kreatif dan produktif, itu sudah cukup memenuhi hatinya sehingga menemukan pasangan bukan lagi menjadi prioritasnya. Ia lebih menghargai kebebasan dan individualitas setiap orang daripada keintiman dan komitmen yang mengikat. Kecuali seseorang mau berkompromi dengan filosofinya tersebut.

5. SCORPIO

Scorpio tidak masalah hidup tanpa pasanga, karena ia nyaman hidup sendirian. Cinta hampir selalu tidak menjadi prioritasnya dalam hidup. Meskipun ia tahu jatuh cinta itu menyenangkan dan mendebarkan, tapi cinta adalah variabel yang tidak menentu sehingga sulit memegang kendali atas hal tersebut. Ia bisa sakit hati kapan saja dan dikhianati kapan saja, ketakutan itu cenderung membuatnya lebih memilih fokus bekerja. Bekerja memberikan banyak kepuasan dalam hidup, sehingga tidak ada alasan kuat untuk mencari pasangan jika ia sudah punya pekerjaan yang bisa menjamin dia sejahtera seumur hidup.

Itu dia zodiak yang fokus kerja sampai lupa cari pasangan. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading