Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bahagia Ketika Melihat Orang Lain Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan adalah emosi yang positif, dan energi baik itu bisa menular kepada banyak orang di sekitarnya, terutama jika orang itu berada di frekuensi energi yang sama. Karena itulah, beberapa orang mudah merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia. Tapi perasaan itu tidak dirasakan semua orang, jika seseorang merasa iri dan dengki, mereka tak akan bisa merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

Terkadang kepribadian atau sifat tertentu bisa membuat seseorang cenderung mudah merasa bahagia ketika orang lain bahagia. Jika ditebak dari zodiak, ini dia sekian zodiak yang bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

1. SAGITARIUS

Sagitarius menikmati kesenangan hidup yang sederhana. Ia berpikiran simpel dan praktis, tidak terlalu ambisius maupun kompetitif terhadap keberhasilan orang lain sehingga lebih mudah merasa bahagia ketika melihat kebahagiaan orang lain. Beruntung ia terlahir mudah berpikiran optimis dan positif, segala sesuatu yang ia lihat tidak ia pikirkan terlalu serius hingga menanggapi segala sesuatu dengan kedengkian. Orang lain bahagia, berarti dunia lebih cerah ceria, itu saja.

2. LIBRA

Libra adalah zodiak yang tenang dan seimbang. Ia berpikiran sederhana dan tak suka mencari masalah. Demi menjaga harmoni, kedamaian dan kebahagiaan diri dirinya, ia yakin bahwa kebahagiaan orang lain mampu membawa aura positif juga ke dalam dirinya. Libra bukan zodiak yang terlalu serius atau pun kompetitif, ia mudah mensyukuri apa yang ia miliki, sehingga mudah merasa bahagia ketika orang lain bahagia. Ketika ada momen ia merasa hidupnya tidak lebih baik dari kehidupan orang lain, ia akan mengingatkam dirinya untuk lebih bersyukur.

3. LEO

Leo tahu dirinya bisa sangat kompetitif dan iri dengan keberhasilan orang lain sehingga ia selalu mencari cara untuk bisa merasa 'bangga' dengan pencapaiannya. Tapi Leo tidak selalu sedengki itu, ia tetap bisa ikut bahagia ketika melihat orang lain bahagia untuk orang-orang yang ia sayangi. Leo bahkan ikut merayakan keberhasilan mereka karena melihat orang-orang yang ia sayangi bahagia merupakan kebahagiaan pula untuknya. Leo tidak selalu iri dengan pencapaian orang lain karena ia tahu bahwa hidupnya tidak selalu kekurangan. Ada banyak hal yang bisa membuatnya bahagia.

4. ARIES

Sebagai zodiak yang mudah berempati dan sensitif, Cancer merespon segala sesuatu dengan perasaan. Ia menunjukkan kepedulian, perhatian dan rasa sayang dengan ikut bahagia ketika melihat orang lain bahagia, terutama orang-orang yang dekat dengannya. Mudah baginya merasa bahagia ketika orang lain bahagia karena berarti ia tak perlu mengkhawatirkan kondisi kejiwaan atau mental seseorang. Cancer selalu mudah khawatir jika orang-orang yang dekat dengannya mengalami penderitaan dan kemurungan.

5. AQUARIUS

Aquarius tak selalu heartless, ia bisa merasa bahagia ketika orang lain bahagia karena ia lebih benci melihat kesedihan dan kepedihan. Orang lain bahagia membuatnya tersenyum meski itu bukan kebahagiaannya. Paling tidak dunia menjadi lebih baik ketika lebih banyak tawa ketimbang tangis. Meski tampak tidak peduli, tapi Aquarius mudah bersyukur orang-orang di sekitarnya baik-baik saja. Mungkin karena kepedulian ini juga, Aquarius mudah berempati kepada kesulitan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang bahagia justru karena melihat orang lain bahagia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading