Sukses

Lifestyle

Daftar Artis dengan Zodiak Paling Cerdas, Si Cantik Luna Maya Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki tingkat kecerdasan masing-masing dalam dirinya. Kecerdasan ini sendiri bisa ditentukan oleh banyak hal. Mulai dari pengalaman belajar, pola asuh orangtua, lingkungan, pengaruh genetik, teman dan sahabat di sekitar bahkan zodiak. Ya, para astrolog percaya jika zodiak berperan penting dalam menentukan kecerdasan seseorang. 

Beberapa orang dengan zodiak tertentu dikenal memiliki kecerdasan yang mengesankan. Mereka dipercaya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Dan kecerdasan ini tak hanya sebatas kecerdasan intelektual tetapi juga kecerdasan emosional. Beberapa artis tanah air rupanya terlahir dengan zodiak paling cerdas ini Sahabat Fimela. Penasaran siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama dengan kecerdasan luar biasa ada aquarius. Meski sangat cerdas, pemilik zodiak ini juga dikenal cukup misterius. Tapi jangan salah, mereka adalah tipe pribadi dengan kebaikan dan kemurahan hati yang mengesankan. 

Adapun artis tanah air dengan zodiak aquarius dan kecerdasannya tak perlu diragukan ada Shireen Sungkar, Jessica Iskandar, Franda, Gita Sinaga, Febby Rastanti, Maia Estianty, Nagita Slavina dan masih banyak lagi. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga menjadi salah satu pemilik zodiak paling cerdas. Mereka tak hanya cerdas karena faktor genetik, tapi pendidikan dan banyak hal di hidupnya memiliki pengaruh besar akan kecerdasan yang dimiliki. 

Pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang punya kemauan besar untuk terus belajar, berpikiran terbuka dan pengamat yang jeli. Adapun artis tanah air dengan zodiak scorpio yang juga dikenal cerdas antara lain ada Ririn Ekawati, Nabila Syakieb, Nabilah Ayu, Dinda Hauw, Gisella Anastasia, Ariel Tatum, Poppy Bunga, Felicya Angelista, Ashanty dan Syahnaz Sadiqah. 

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga dikenal sebagai pribadi yang umumnya sangat cerdas. Mereka adalah tipe pribadi yang teliti, jeli dan sangat hati-hati. Virgo bahkan menjadi salah satu zodiak yang dikenal nyaris sempurna tentang segala hal di hidupnya. Mereka cenderung sangat terorganisir dan detail dalam pendekatan mereka terhadap masalah. 

Kecerdasan praktis mereka sering membuatnya ahli dalam menyelesaikan masalah dan mengatasi rincian yang rumit. Adapun artis dengan zodiak ini antaranya Luna Maya, Sarwendah, Mika Tambayong, Dul Jaelani, Al Ghazali dan masih banyak lagi. 

Gemini

Kecerdasan gemini tentu tak perlu diragukan lagi. Mereka umumnya sangat pandai dilihat dari cara bicaranya yang mudah diterima, tegas dan jelas. Mereka memiliki kemampuan berbicara yang baik dan cenderung suka belajar dari pengalaman dan berinteraksi dengan banyak orang. 

Wawasan gemini sangatlah luas. Ini karena mereka tak hanya hobi belajar tapi juga mengenal banyak orang di sekitarnya. Mereka tak hanya belajar dari buku dan sejenis, tapi juga belajar dari pengalam dan kehidupannya sehari-hari. Beberapa artis dengan zodiak gemini dan dikenal cerdas antaranya Chelsea Islan, Raisa, Tatjana Saphira, Lyodra Ginting, Afgan, Ahmad Dani dan masih banyak lagi.

Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai pribadi dengan karakter penjelajah alami dan pencari kebenaran. Mereka memiliki minat yang kuat mengenai berbagai pengetahuan. Pemilik zodiak ini sangat suka berpetualang untuk mengejar pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan seisinya. Kecerdasan mereka sering terlihat dalam kemampuan mereka untuk melihat gambaran besar dan memahami beragam hal secara kompleks. 

Meski terkesan tenang dan pendiam, para zodiak ini menyimpan kecerdasan luar biasa yang mungkin saja tak dimiliki oleh pemilik zodiak lainnya. Beberapa artis kenamaan tanah air dengan zodiak sagitarius antaranya Maudy Ayunda, Titi Kamal, Anya Geraldine, Natasha Wilona, Sheril Sheinafia, Ryana Dea, Awkarin dan masih banyak lagi. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling cerdas dan daftar artis yang memilikinya. Kalau kamu, apa nih zodiakmu Sahabat Fimela? Meski bisa jadi salah satu zodiak di atas bukan zodiakmu, bukan berarti kamu tak cerdas ya. Percayalah bahwa setiap orang memiliki kecerdasan masing-masing apapun zodiaknya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading