Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Balikan dengan Mantan Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin tidak akan suka balikan dengan mantan. Tapi beberapa orang yang memiliki kenangan indah atau mungkin masih menyimpan cinta untuk sang mantan akan sangat bahagia jika bisa balikan dengan sosok yang dicintainya. Ramalan zodiak bisa menebak siapa saja zodiak yang akan balikan dengan mantannya tahun 2024 nanti. Ini dia mereka yang berpotensi balikan dengan mantan tahun depan.

1. TAURUS

Taurus mungkin akan mengalami naik turun perasaan saat bertemu lagi dengan mantan di sebuah kesempatan. Itu membawa kembali kenangan yang sempat ia kubur dalam. Hati Taurus mungkin akan goyah ketika mantan kekasih ingin menghidupkan kembali hubungan cinta yang sempat padam. Sebagai zodiak yang rasional dan terkendali, sayangnya kondisi ini tak bisa dinilai dengan rasionalitas. Apalagi Taurus cenderung susah lupa dengan kisah cinta yang sudah berlalu. Jika kamu merasa dia pantas mendapatkan kesempatan kedua, yakinkan dirimu untuk mengambil keputusan tersebut.

2. AQUARIUS

Aquarius seringkali memastikan bahwa ia tak akan balikan dengan mantan, apa pun situasi dan kondisinya. Sama halnya ketika mengunyah permen karet yang sudah hambar, ia tak akan memakannya lagi setelah membuangnya. Tapi sepertinya akan berbeda tergantung orang yang dihadapinya. Aquarius sering kali memiliki banyak keraguan dan masalah dalam hubungan cinta akan mempertimbangkan dia yang mau bersabar menunggunya membuka hati, dan itu seringkali butuh waktu tahunan. Aquarius mungkin menyesal telah menyerah pada seseorang yang baik di masa lalu, hanya yang seperti ini yang memiliki kesempatan balikan.

3. CAPRICORN

Capricorn sering kali tidak mengakhiri hubungan cinta dengan mudah dan hanya mengakhirinya ketika segalanya sudah tidak bisa dipertahankan dan setelah ia disakiti parah. Tapi perasaan yang belum usai seringkali mencoba membuatnya terus teringat, bahwa terkadang tak ada salahnya memberi kesempatan kedua pada seseorang. Tahun 2024 sepertinya kan menakdirkan Capricorn untuk bertemu mantannya lagi. Ketika Capricorn belajar menikmati kesendirian dan memprioritaskan diri sendiri setelah putus, ia mungkin akan membenci pertemuan dengan si mantan. Tapi di sisi lain hatinya sedikit berharap, masih ada sisa cinta untuknya.

Kamukah salah satu zodiak yang kemungkinan akan balikan dengan mantan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading