Sukses

Lifestyle

Sebuah Destinasi Kesehatan Baru Muncul di Tengah Keindahan Danau Toba

Fimela.com, Jakarta Fivelements dengan bangga mengumumkan pembukaan Fivelements Wellness Danau Toba. Dikelilingioleh pemandangan menakjubkan dari danau vulkanik terbesar di dunia berlokasi di Sumatera bagianUtara, Indonesia. Fivelements Wellness Danau Toba terinspirasi oleh budaya kuno Batak, di mana paratamu dapat mengikuti perjalanan penyembuhan dan kesehatan dengan latar belakang alam ygmenakjubkan dan efek danau yang menenangkan.

Pulau Samosir di Sumatera bagian Utara, terbentuk setelah letusan gunung berapi 75,000 tahun yanglalu dan terletak di kawah besar yang menawarkan keindahan alam, kekayaan sejarah dan merupakanpusat budaya Batak Toba. Kawasan ini menjadi fitur utama dalam kampanye pariwisata “WonderfulIndonesia” untuk mempromosikan dan mengangkat Danau Toba sebagai destinasi global. Investasiinfrastruktur yang besar termasuk peningkatan jalan raya dari kota Medan, hingga lebih banyakpenerbangan regional dari Singapura dan Kuala Lumpur.

Pembukaan destinasi kesehatan baru menandai komitmen Fivelements terhadap bisnis kesehatanglobal, melanjutkan perjalanan pertumbuhan dengan mengeksplorasi destinasi kesehatan baru dariasalnya di Bali.

Sebuah pusat kesehatan dengan 6 ruang

Fivelements Wellness Lake Toba terletak di Marianna Resort, hotel bintang 5 pertama di kawasan ini.Pusat kesehatannya memiliki enam ruang perawatan, dua pemandian aromaterapi, dan yoga shaladengan pemandangan danau serta gym dengan peralatan mutakhir. Resor dengan 120 kamar inimenawarkan pemandangan Danau Toba yang megah, menjadikannya lokasi ideal bagi wisatawan untukmenjelajahi sisi lain dari budaya dan alam Indonesia.

“Kami sangat senang telah terpilih untuk mengelola pusat kesehatan ini dan berterima kasih kepadaMarclan Hotels yang dedikasinya dalam menyediakan keramahtamahan terbaik Indonesia selarasdengan visi kami tentang pengalaman Fivelements Wellness yang memenangkan penghargaan” kataJohn Nielsen, General Manager Fivelements Hotels & Keramahan. “Peluang bagi wisatawan yangberpola pikiran sehat dan mencari cakrawala baru yang kaya akan alam, budata, dan aktivitas luarruangan, yang tidak habis-habisnya di kawasan ini.“ lanjut Mr. Nielsen, kawasan ini benar-benarmenawarkan kesehatan dan kesejahteraan di berbagai tingkatan sebagai bagian dari perjalanantransformasi hidup.

Pendekatan perawatan holistik

Tim Fivelements telah meneliti praktek penyembuhan kuno dalam budaya Batak dan memperkenalkannya ke retreat dan perawatan yang dipersonalisasi, mulai dari pijat jaringan dalam hingga perawatan berbasis air, menunya kaya dan beragam. Seperti di Fivelements Retreat Bali, kelas yoga matahari terbit setiap hari adalah fitur utama yang dipimpin oleh tim guru yoga bersertifikat kami.

Tim ini dipimpin oleh Ibu Jessica Saputra, asli Jakarta, yang menghabiskan setahun terakhir di Bali untuk berlatih dan bekerja dengan tim setelah menyelesaikan pendidikannya di Les Roches Hotel Management School dan bekerja di Mandarin Oriental Bangkok yang terkenal. Saat Fivelements Wellness Danau Toba membuka pintunya bagi para penjelajah kesehatan untuk memulai jalur perjalanan transformatif yang menawarkan perpaduan unik antara pengkayaan budaya Bali dan Batak melalui pendekatan kesehatan holistik di jantung Danau Toba.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading