Sukses

Lifestyle

Merayakan Natal dengan Bermain Salju di BSD City

Fimela.com, Jakarta Di periode Natal dan Tahun Baru kali ini, Aeon Mall BSD City mempersiapkan berbagai acara dan program belanja yang dikemas dengan tema Christmas Fantasyland pada 7 Desember 2023-7 Januari 2024. 

Christmas Fantasyland menghadirkan suasana Natal dengan permainan salju yang berlokasi di Main Atrium, lantai dasar.Oliananto Rifandi Suharso mengatakan di penghujung tahun ini, menghadirkan Snowfield yaitu wahana permainan salju yang berlangsung dari 8 Desember 2023-11 Januari 2024. 

Snowfield tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak saja, namun juga dewasa. Jadi, segala usia diperbolehkan bermain disini karena kami ingin para pengunjung dari berbagai kategori usia bisa merasakan sensasi bermain salju di dalam mal.

“Aeon BSD City selalu ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk pengunjung setia kami,” katanya. 

Tidak hanya menghadirkan salju di tengah area mall, AEON MALL BSD CITY mengundang sejumlah pengisi acara khas perayaan Natal seperti Santa Meet & Greet, Santa Parade, Christmas Jazz, dan Christmas Choir.

Tepat pada 23 Desember 2023, akan hadir penyanyi Raissa Anggiani di area Outdoor Event Plaza yang siap menghibur pengunjung AEON MALL BSD CITY. Tidak ketinggalan, pada 31 Desember 2023, akan tampil Endah N Rhesa serta RAN untuk memeriahkan malam pergantian tahun. 

“Sebagai pelengkap perayaan libur Natal dan Tahun Baru, kami mengundang sejumlah artis seperti Raissa Anggiani, Endah N Rhesa serta RAN,” ungkapnya. 

Selain itu, yang lebih special lagi, akan ada balloon drop pada tanggal 31 Desember 2023. Jadi, ‘hujan’ balon ini merupakan reward bagi pengunjung. 

“Kami sudah mengisi balon dengan kupon yang berisi pilihan hadiah salah satunya adalah tiket Resort World Cruises. Jadi, jika ada pengunjung yang beruntung akan mendapatkan tiket berlibur di kapal pesiar mewah selama tiga hari dua malam secara gratis," lanjut Oliananto. 

Beragam Program Belanja Menarik Bagi Pengunjung

Tidak lengkap rasanya jika berbelanja tanpa ada special benefit dan itulah yang sudah disiapkan oleh AEON MALL BSD CITY. Mulai 7 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, para pengunjung bisa mengikuti berbagai program belanja dengan reward yang menarik.

Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY menjelaskan pengunjung yang berbelanja bisa mengunduh dan mendaftarkan diri melalui AEON MALL Indonesia Mobile Apps untuk bisa mengikuti program belanja kami, seperti Season of Gift yang berkesempatan mendapatkan shopping voucher hingga Rp 600.000 dengan minimal belanja Rp 1.200.000. L

Pengunjung yang suka kuliner, bisa ke Food Carnival di lantai 3 dan mendapatkan cashback 50% dalam program Happy Tummy dengan minimal pembelian Rp 50.000. Khusus di tanggal 23 dan 31 Desember 2023, kami menghadirkan Buy A Gift, Get A Gift yang memberikan kesempatan kepada pengunjung membeli shopping voucher Rp 400.000 hanya dengan Rp 200.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 600.000.

“ Jadi, di sepanjang bulan Desember hingga awal Januari nanti, kami ingin pengunjung yang datang ke AEON MALL BSD CITY bisa mendapatkan pengalaman liburan yang seru, selain dengan bermain salju tapi juga memperoleh reward yang menarik,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading