Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 18-24 Desember 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mungkin akan berjalan tanpa bisa diduga, bisa baik atau justru buruk, tapi bukan berarti tidak bisa diusahakan sebaik mungkin. Mengapa kita perlu memiliki tujuan, impian, harapan, motivasi dan ambisi dalam hidup? Terkadang semua itulah yang memuat kita akan terus bertahan dan berjuang sehingga kita bisa bersyukur dan merasa bangga atas apa yang telah kita upayakan dalam hidup. Minggu ini misalnya, diramal akan menjadi minggu terburuk untuk beberapa zodiak. Siapa saja zodiak yang akan jalani minggu terburuk 18-24 Desember ini?

1. Aquarius

Aquarius mungkin akan meyakinkan dirinya sendiri bahwa tida ada gunanya menyesali apa pun. Satu hal yang benar-benar kamu inginkan minggu ini adalah mengetahui bahwa dirimu aman, nyaman, terjamin, dan benar dalam setiap pilihan yang kamu buat. Kamu tentu tidak ingin diragukan atas keputusanmu, dan jika ada seseorang yang mengomentari apa pun itu, kamu lebih memilih mengabaikannya. Meskipun kamu merasa agak kesepian selama proses tersebut, tapi sesungguhnya begitulah proses menjadi orang dewasa, sedikit kesepian tapi kamu bisa melalui berbagai hal. Pada akhirnya kamu juga belajar tentang banyak hal.

2. Libra

Sementara dunia di sekitarmu tampaknya terobsesi dengan musim liburan, belanja barang-barang dan merayakan hal-hal secara menyenangkan, yang Libra butuhkan untuk dirimu sendiri sepertinya hanya berdiam diri dan menjauh dari keramaian. Ini bisa menjadi salah satu minggu di mana kamu hanya duduk-duduk di sofa, merenungkan segalanya dan sedikit menyesali apa yang tidak kamu lakukan di masa lalu. Wajar rasanya mengevaluasi diri sendiri di akhir tahun ini, tapi pastikan tidak larut pada sisi negatif dari pikiranmu. Kamu mungin akan menolak tekanan sosial dan melakukan apa saja sesuka hatimu, kamu sedang tak ingin diganggu.

3. Capricorn

Sebelum mengambil langkah apa pun, sebaiknya luangkan waktu untuk refleksi diri, Capricorn. Begitu banyak pelajaran berharga tahun ini yang kamu ambil. Ini adalah minggu yang membuat Anda kembali memikirkan peristiwa-peristiwa tahun ini. Wajar rasanya mencoba mengingat segala sesuatu, baik kegagalan maupun pencapaian, karena dengan begitu kamu bisa merencanakan apa yang harus dilakukan minggu depan atau awal tahun 2024 ini. Akan selalu ada sedikit penyesalan terhadap hal-hal yang telah lalu tapi tujuan refleksi diri ini bukan untuk menjatuhkan diri sendiri. Jadi fokus pada hal-hal baik yang bisa kamu lakukan nanti, Capricorn.

Itu di sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading