Sukses

Lifestyle

Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru di Whimsical Chocorium Jakarta Aquarium & Safari Bisa Eksplor Keajaiban Dua Dunia di Satu Tempat

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun yang ditunggu-tunggu telah tiba! Menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) hadir dengan tema penuh keajaiban “Whimsical Chocorium” selama bulan Desember 2023 – Januari 2024.

Jelajahi dunia coklat dan permen lolipop warna-warni ditemani dua kurcaci pekerja yang akan mengajak kita mengeksplor dunia bawah laut dan dunia hutan tropis yang hanya ada di JAQS. Berikut daftar aktivitas seru yang bisa JAQSplorer rayakan bersama keluarga saat libur Natal  dan Tahun Baru.

1. Dekorasi Tunnel “Whimsical Chocorium”

Memasuki tunnel layaknya berada di dunia coklat dan permen lollipop warna-warni, bisa mengabadikan momen bersama keluarga di spot instagrammable ini. 

2. Games “Sweet Spindle” 

Di tengah kuali raksasa yang berputar, kurcaci pekerja membutuhkan bantuanmu untuk menyajikan sajian pelengkap keseruan liburan akhir tahun. Taklukan kuali besar yang berisi bola warna-warni dan ambil snack sebanyak-banyaknya.

3. Foto Santa “Santa is Coming to Town!”

Liburan tidak lengkap tanpa mengabadikan momen hangat bersama keluarga atau orang terkasih. Yuk, foto bersama Santa JAQS dengan dekorasi natal yang mewah dan meriah. Hadir pada tanggal 23-25 Desember 2023.

4. Face Painting

Hiasi wajah kalian dengan sentuhan karakter Rudolf, Santa, Gingerbread atau Mistletoe di hari yang spesial. Tampilanmu dijamin jadi unik dengan face painting bertema Christmas di JAQS. Hadir pada tanggal 23-25 Desember 2023.

5. Donut Decoration (Do-It-Yourself)

Tuangkan jiwa kreatif yang out-of-the-box dengan mendekorasi sendiri donat bertema Christmas! Hiasi topping warna-warni yang menarik. Menikmati donat hasil karya sendiri pasti lebih menyenangkan.

6. Christmas Food Market

Adapula food stall bertema Christmas Holiday yang menarik dengan beragam sajian spesial dari Kurtoshoya, Pan & Co dan Reddog, Chingoo, Popcorn serta minuman spesial natal khusus untuk JAQSplorer.

Fasilitas VIP“Di momen yang spesial ini kami ingin semua pengunjung yang datang ke JAQS merayakan liburan akhir tahun yang memorable. Banyak sekali spot instagramable dan aktivitas bertema Natal seru yang bisa dieksplor, mulai dari dekorasi tunnel “Whimsical Chocorium”, berfoto bersama Santa, games “Sweet Spindle” yang bertaburan snack, Face Painting dan Donut Decoration. Jangan lewatkan keseruan bazaar makanan dan minuman di “Christmas Food Market” kerja sama dengan beberapa brand partner kami. Selain itu, yang paling menarik kami memberikan kesempatan para pengunjung selama high season, bebas keluar masuk seharian penuh di area JAQS pada hari yang sama! Pastinya luar biasa menyenangkan!” ujar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari. 

Fasilitas VIP

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience selama periode liburan lho, JAQSplorer bakal pulang dengan segudang pengalaman seru. Para JAQS Buddies (tour guide) akan membawa kalian dan keluarga untuk berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat, menyediakan kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, dan membantu mengambil fotomu dan keluarga sebanyak-banyaknya di seluruh spot ikonik JAQS.

Bisa juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving - menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona; Anemone Dining - aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dan Ocean Wonder!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading