Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Cut Off Pertemanan Toxic agar Hidupnya Lebih Tenang

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita memang perlu memilah mana teman yang perlu dipertahankan dan mana yang perlu diakhiri. Perlu kita akui bahwa tidak semua orang akan cocok jadi teman kita karena perbedaan-perbedaan tertentu, entah secara kepribadian, kebiasaan, gaya hidup, nilai-nilai moral atau hal lainnya. Cut off pertemanan bukan berarti buruk, karena orang lain pun pasti punya pertimbangan dan preferensi tersendiri mengenai siapa saja orang yang bisa dijadikan teman. Akan selalu ada orang-orang yang hobi cut off pertemanan, dan jika ditebak dari zodiaknya, ini zodiak yang hobi cut off pertemanan.

1. SCORPIO

Satu hal yang menjadikan Scorpio salah satu orang paling menakutkan ketika menyingkirkan orang lain dari hidupnya adalah dia bahkan tidak berpikir dua kali membuat keputusan itu. Alasannya sederhana, ia tidak ingin disakiti dan dikhianati. Scorpio sendiri sangat selektif menentukan pertemanan. Hanya beberapa orang terpilih yang cukup layak untuk diterima dan dijadikan teman. Scoprio tak masalah sedikit kesepian asal ia tidak menambah masalah dalam hidupnya karena orang-orang yang sudah tidak relevan dengannya. Scorpio menyukai lingkaran pertemanan yang kecil tapi mampu membuatnya nyaman.

2. TAURUS

Taurus cenderung menjadi pemikir terkait siapa saja orang-orang yang akan ia jadikan teman selamanya, dan mana orang-orang yang masuk kategori asal kenal saja. Ia tahu apa yang penting baginya, apa yang tak bisa ia toleransi dan apa yang membuatnya tak bisa sepemikiran dengan beberapa orang. Dia adalah tipe orang yang berpikir sebelum bertindak, jadi ketika ia cut off pertemanan, maka sudah pasti ia telah memilikirkan efek baik buruk hal itu untuk dirinya. Taurus cenderung menjauhkan dirinya secara fisik dan emosional dari orang-orang yang memberi pengaruh negatif.

3. LEO

Sebesar rasa suka Leo memiliki banyak teman, ada kalanya sebesar itu pula ia mudah memutus pertemanan. Cut off pertemanan biasanya dilakukan Leo ketika sudah tidak sepemikiran dan sejalan lagi dengan segala pilihan hidup. Ia bebas menentukan siapa saja orang-orang yang bisa berada di dekatnya. Ketika Leo menjauhkan orang dari hidupnya untuk selamanya, itu karena dia berusaha meninggalkan pengaruh buruknya. Tidak ada alasan bagi Leo mempertahankan hubungan dikelilingi orang-orang yang hanya akan menjatuhkannya. Lagipula Leo bisa mencari teman lagi yang cocok dengannya.

4. ARIES

Aries mungkin tampak cuek dan santai dari luar tapi sebenarnya pemilih soal pertemanan. Aries tidak ragu memutusa pertemanan dengan siapa pun begitu ia merasa tidak cocok. Aries tidak punya banyak waktu untuk menambah drama dalam hidupnya. Ia sadar dirinya sendiri sudah cukup drama, jadi jika ia ingin hidup lebih tenang dan terkendali, maka yang perlu ia lakukan adalah cut off beberapa sumber drama lain dalam hidupnya. Aries juga tidak ingin membuang waktu dikelilingi oleh orang-orang yang tidak peduli padanya. Dia lebih suka memiliki sekelompok teman yang kecil tapi jujur, apa adanya dan erat secara hati.

5. AQUARIUS

Aquarius terbiasa nyaman sendirian sehingga tidak terlalu butuh teman. Meski demikian, ia tidak mengelak bahwa dalam hidup ia tetap memerlukan teman. Tapi karena ia memahami dirinya seperti apa, secara otomatis ia tahu tipe teman seperti apa yang ia inginkan dan akan cocok dengannya. Siapa pun yang tidak memiliki pemahaman mendalam tentang cara kerja pikiran Aquarius mungkin merasa seperti Aquarius sangat jahat karena memutus pertemanan dengan orang-orang sesuka hati, tetapi ada metode untuk itu. Aquarius umumnya nyaman dengan orang-orang yang mirip dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang hobi cut off pertemanan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading