Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tampak Kalem dan Tenang Namun Marahnya Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah menganggap orang yang tenang dan kalem akan selalu bersikap seperti itu Sahabat Fimela. Ada kalanya, orang-orang yang terbiasa tampak tenang dan kalem justru dikenal sangat mengerikan saat ia marah. Orang yang terbiasa bersikap tenang, justru akan benar-benar marah saat hatinya kecewa dan tersakiti. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak yang dikenal tampak kalem dan tenang setiap harinya, ternyata akan sangat mengerikan saat marah. Sekalinya dibuat marah, para zodiak ini tidak akan lagi bersikap sama. Bahkan jika kamu telah berusaha keras untuk meminta maaf dan memohon ampun padanya atas kesalahan yang kamu buat. Kira-kira siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Mereka yang berzodiak aries adalah zodiak pertama yang akan sangat mengerikan saat marah. Aries memang dikenal sebagai pribadi yang cukup cuek dan menyukai kebebasan dalam hidup. 

Mereka mungkin tak akan cukup peduli jika seseorang menyakitinya untuk waktu sekali dua kali. Tapi jika ia telah disakiti berulang kali oleh orang yang sama, jangan harap untuk melihatnya bersikap baik ke orang yang menyakitinya. Aries adalah tipe pribadi yang pemaaf dan tenang. Namun, kemarahannya rentan membuatnya memaafkan dari lisan saja. Tidak sampai benar-benar dari hatinya. 

Scorpio

Selama ini kita mengenal scorpio sebagai zodiak yang misterius dan penuh rahasia. Mereka juga cukup tertutup, pendiam, kalem dan tenang. Hanya saja, jangan coba-coba untuk membuatnya marah. 

Di balik sikapnya yang penuh rahasia dan tenang, scorpio rupanya akan bersikap sangat mengerikan saat marah. Jangan pernah berharap mendapat maaf darinya saat kamu dengan sengaja menyakiti dan membuatnya kecewa. 

Leo

Leo adalah zodiak yang tampak tenang, kalem dan ceria di hari-harinya biasa. Mereka juga tipe pribadi yang asik dan tak mudah tersakiti hatinya. Hanya saja, mereka ternyata zodiak yang marahnya sangat mengerikan. Leo tak akan pernah menganggap ada orang yang dengan sengaja melukai perasaannya. Kemarahan leo ini tak hanya tampak dari sikapnya, tetapi juga tindakannya yang terkadang terlampau berani untuk menyakiti. 

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah tipe pribadi yang marahnya juga sangat mengerikan. Saat benar-benar marah ke seseorang, kamarahan di hatinya bisa bertahan dalam waktu yang lama. Kemarahan ini bahkan bisa menjadi sebuah dendam yang mengerikan. Walau ia dikenal tenang, kalem dan baik, di suatu waktu ia juga bisa menjadi sangat garang. Terutama saat ia merasa telah disakiti dan dikecewakan berulang kali dengan alasan dan orang yang sama. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal kalem dan tenang tapi ternyata marahnya sangat mengerikan. Dari sekian zodiak yang ada, punyamukah salah satunya Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita senantiasa bisa mengelola kemarahan dalam diri secara lebih bijaksana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading