Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Boros dan Rentan Miskin Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Kita tentu tak bisa memastikan siapa saja yang akan menghabiskan banyak uang di hidupnya karena kebutuhan dan keperluan setiap orang berbeda-beda. Terkadang beberapa orang harus mengeluarkan uang secara darurat untuk situasi dan kondisi tertentu tanpa kemauannya. Tapi jika diprediksi secara astrologi, ada kemungkinan beberapa zodiak akan mengalami fase-fase borosnya. Tahun 2024, ini sekian zodiak yang diprediksi akan boros dan rentan miskin. Hati-hati ya!

1. Gemini

Menghabiskan uang adalah hal yang mudah bagimu, tapi khususnya tahun ini lebih bijaklah dalam menggunakan uang. Kelola dengan baik, terutama ketika bisnis yang kamu jalani tidak lancar atau sumber penghasilanmu berkurang. Ada baiknya menyesuaikan gaya hidup dengan penghasilan. Akan lebih baik lagi jika bisa berhemat dan berada di rumah lebih sering sehingga tidak tertarik menggunakan uang dengan lebih sering. Satu penyebab kamu menjadi lebih boros tahun ini adalah menyetujui semua acara dan pertemuan.

2. Sagitarius

Tentu uangmu adalah hakmu, Sagitarius. Apa pun bisa kamu lakukan dan putuskan karena itu adalah penghasilanmu. Namun akan lebih bijaksana jika bisa berhati-hati dalam menggunakan uang karena tidak semua hal perlu dibeli. Termasuk memilah ingin melakukan perjalanan atau traveling ke suatu tempat. Pastikan tidak terlalu mengambil risiko terkait uang karena kamu tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jika terlalu boros tahun ini, kamu akan rentan tak memiliki tabungan sama sekali tahun 2024 ini.

3. Scorpio

Scorpio harus paham bahwa mengelola keuangan tidak sekadar tahu ke mana uang pergi, tapi juga memilah mana kebutuhan dan keinginan yang bisa diikuti. Tidak semua keinginan perlu diikuti. Menjaga pergaulan juga penting tahun ini karena jika kamu bergaul dengan orang-orang yang kurang tepat, akan ada fase sangat boros karena kamu harus mengikuti gaya hidup yang tidak sesuai dengan pendapatanmu. Jika bisa berhemat, lakukan dan jangan mudah tergoda dengan melakukan hal-hal yang kurang bermakna.

4. Capricorn

Capricorn harus mengerem keinginan belanja, terutama untuk barang-barang yang hanya memenuhi rasa penasaran. Kamu mungkin punya penghasilan yang cukup dan biasanya tak pernah kekurangan, tapi hati-hati dengan sikap impulsif di waktu tertentu. Jika suka jalan keluar dan jajan, sebaiknya pangkas kegiatan itu dan pikirkan lagi seberapa penting dan mendesak hal itu untuk dilakukan. Hindari pura meminjamkan uang kepada orang karena ada kecenderungan uang itu sulit kembali. Jadi daripada menambah stres dalam hidupmu, sebaiknya hindari.

5. Cancer

Cancer harus berhati-hati dengan pengeluaran mendadak atau darurat tahun 2024. Kamu perlu mencatat setiap pengeluaran dengan lebih terperinci dan teliti, juga merencanakan kebutuhan bulanan dengan jelas. Buat batasan dan jalani dengan disiplin, dengan begitu pengelolaan keuangan tahun ini tidak akan membuatmu kehabisan uang atau merugi. Ketika tidak merencanakan keuangan sama sekali, kamu akan rentan kehabisan uang bahkan sebelum tutup bulan, sedangkan masih banyak tanggungan yang harus diselesaikan.

Ini sekian zodiak yang diramal akan paling boros dan rentan miskin tahun 2024.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading