Sukses

Lifestyle

Selebrasi Hari Ibu dengan Momen Manis Sekaligus Asah Kreativitas Anak

Fimela.com, Jakarta Diperingati setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu kerap dijadikan momen spesial untuk memberikan apresiasi terhadap semua ibu di dunia. Tak jarang, seorang anak memberikan sebuah kado spesial sebagai tanda cintanya kepada sang ibu.

Seperti yang dilakukan Lotte Choco Pie yang mengajak anak-anak di Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para ibu. Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program spesial dengan mengangkat tema Kisah Cinta Ibu pada 17 Desember 2023. Program ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ibu, yang diawali dengan Instagram Reels Challenge periode 7 November – 6 Desember.

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal, yakni memberikan yang terbaik untuk para Ibu dan mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak. Melalui kegiatan ini Lotte Choco Pie mengajak para ibu untuk sejenak menceritakan kembali perjalanan mereka menjadi seorang Ibu mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan buah hati yang penuh perjuangan dan rasa cinta sehingga Ibu akan selalu menjaga value betapa pentingnya peranan sebagai seorang istri dan juga orang tua.

 

Apresiasi cinta ibu

“Become a Mother” adalah sebuah berkah, petualangan, perjuangan, dan juga kebahagiaan. Jadi di acara Kisah Cinta Ibu ini, LOTTE Choco Pie ingin memberikan spotlight kepada Ibu yang telah memberikan perhatian, pengorbanan, dan kasih sayangnya kepada Si Kecil”, tutur Ingen Ate Malem Meliala selaku Marketing Manager PT. LOTTE Indonesia.

Acara Gathering Hari Ibu ini sendiri dihadiri oleh peserta-peserta yang mengikuti Instagram Reels Challenge #KisahCintaIbuLCP, kompetisi video yang diselenggarakan LOTTE Choco Pie untukmengapresiasi perjalanan parenting sebagai Ibu. Dari 500 lebih peserta, terpilih 60 pasang Ibu dan anak di Jabodetabek yang diundang ke acara ini, dan 20 pasang ibu dan anak diluar jabodetabek yang mendapatkan Bingkisan Special Hari Ibu dari Lotte Choco Pie.

 

Aktivitas bersama ibu dan anak

Dalam acara ini ada beberapa aktivitas yang menarik dan bermanfaat untuk Ibu dan anak. Ada Moms Talkshow hingga Kids Workshop yang menjadikan kegiatan ini sebagai momen selebrasi untuk ibu dan anak. Di Kids Workshop, anak-anak dapat berkreasi dengan menghias bingkai yang berisi foto bersama Ibu.

Kreasi tersebut lalu dibungkus kado sebagai hadiah yang akan diberikan pada Ibu. Aktivitas ini sendiri dipilih karena dapat memberikan banyak manfaat untuk perkembangan anak, mulai dari kemampuan sensorik, motorik, kreativitas, problem-solving, dan kepercayaan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading