Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Liburan Luxury bareng Keluarga di Singapura, COMO Orchard Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Menjelang momen pergantian tahun, liburan keluarga biasanya jadi salah satu agenda yang disiapkan. Setelah melewati serangkaian kesibukan sepanjang tahun, kegiatan yang satu ini jadi momen yang pas buat menikmati quality time dan melepas penat sejenak dari rutinitas yang membuat stres. 

Jika ingin menikmati suasana liburan yang beda, Singapura adalah salah satu destinasi favorit karena memiliki deretan spot dan activity menarik. Apalagi menjelang pergantian tahun ini, banyak keseruan yang bisa dinikmati bersama keluarga. Ingin merasakan sensasi liburan luxury saat berada di Singapura? COMO Orchard adalah jawabannya!

Resmi diperkenalkan pada September 2023, COMO Orchard mengusung gaya hidup modern yang berikan pengalaman imersif buat para pengunjungnya. Di bangunan setinggi 19 lantai ini, kamu bisa menikmati liburan luxury paket lengkap bareng keluarga. Apa saja?

COMO Metropolitan Singapore, Rekomendasi Hotel Luxury untuk Istirahat bareng Keluarga

Pengalaman liburan yang luxury dimulai dari hotel yang ditinggali. Kesan pertama saat singgah di COMO Metropolitan Singapore adalah elegan dan sophisticated lewat keindahan arsitektur dan interior yang menawan. 

Hotel ini menawarkan 156 kamar dengan 4 tipe room yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari Cairnhill Rooms yang lebih mirip seperti private sanctuary dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Lalu ada Emerald Rooms dengan tambahan furnitur kustom yang membuat momen menginap makin menyenangkan. 

Kalau mengajak keluarga, Metropolitan Suites layak menjadi pilihan karena memiliki area ruang tamu dan ruang makan private sehingga cocok untuk keluarga. Terakhir adalah COMO Suites dengan fasilitas 2 tempat tidur suites yang bikin berasa di rumah sendiri. 

Tiap ruangannya dilengkapi dengan furnitur kustom dari Giorgetti yang sesuai dengan konsep dan gaya COMO Metropolitan Singapore. Fasilitas yang ada di dalamnya juga terintegrasi dengan teknologi untuk menambah kenyamanan liburan luxury yang jadi impian. 

Shopping Experience yang Seru bareng Keluarga di Club 21

Kalau bosan di dalam kamar, kamu dan keluarga bisa memulai penjelajahan di COMO Orchard dengan menikmati shopping experience yang seru. Ya, COMO Orchard juga menghadirkan Club21, sebuah butik fashion items branded yang sudah dikenal sebagai salah satu retail fashion ikonik di Asia. 

Club21 menempati 2 lantai bangunan COMO Orchard yang menghadirkan kurasi produk fashion internasional terbaik dan dukungan pop-up dinamis dari para partnernya di setiap musim. Kamu bisa menemukan koleksi fashion pria, perempuan, anak-anak hingga aksesori terbaik di sini. Rekomendasi brand ternama seperti Alaïa, Amiri, Marine Serre, Simone Rocha, Thom Browne dan Tom Wood ditampilkan dengan apik dalam interior yang didesain oleh arsitek peraih penghargaan asal Italia, Paola Navone. 

Menariknya, buat para tamu yang menginap di COMO Metropolitan Singapore juga bisa menikmati privilege belanja dengan personal shopper, lho. Tinggal booking saja jadwal belanja yang diinginkan, nantinya kamu akan didampingi saat belanja dari kamar hotel.

Manjakan Lidah dengan Makanan Favorit di COMO Cuisine

Menikmati wisata kuliner khas dan autentik di Singapura juga bisa kamu nikmati di dalam bangunan COMO Orchard. Yup, spot yang satu ini juga menjadi 'rumah' bagi COMO Cuisine yang menawarkan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah. 

COMO Cuisine menyediakan pilihan menu dari berbagai negara dengan resep autentik, cita rasa mantap, dan teknik memasak tradisional yang memperkaya cita rasanya. Beberapa menu yang bisa dicicipi antara lain Yellow Fin Tuna Tataki Bowl, Lobster Biryani dan Pad Thai. 

Bagi yang ingin menikmati hidangan khas Singapura, ada pilihan menu laksa yang kaya rempah hingga creamy lobster roll yang begitu menggugah. Semua hidangan ini bisa dicicipi hanya di COMO Cuisine!

Cicipi Pastry Berstandar Internasional di Cedric Grolet Singapore

Pengalaman kuliner luxury lainnya bisa dinikmati bareng keluarga dengan mengunjungi Cedric Grolet Singapore. Ya, toko pastry dari chef pastry ternama yang satu ini sekarang bisa ditemukan di Singapura, tepatnya di COMO Orchard. 

Ini adalah toko pastry Cedric Grolet pertama di Asia, dan keempat setelah di Paris dan London. Sederet menu pastry modern disajikan yang terinspirasi dari buah dan bunga. Nggak hanya bisa mencicipi pastry, ada juga menu lain seperti sandwich dan teh premium yang bisa dinikmati saat berkunjung.

Relaksasi Melepas Penat bersama Keluarga di COMO Shambhala

Last but not least, pilihan aktivitas liburan seru bersama keluarga yang bisa dinikmati di COMO Orchard adalah relaksasi di COMO Shambhala. Liburan kurang lengkap kalau nggak merelaksasi tubuh dan pikiran. Mumpung lagi rehat dari rutinitas, ajak keluarga menikmati wellness experience yang maksimal di COMO Shambhala yang kini juga berlokasi di COMO Orchard. 

Mengombinasikan teknik healing tradisional dan pengetahuan modern, kamu bisa menikmati pengalaman holistik yang memanjakan. Ada beberapa program yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari yoga dan pilates, facial & massage, hingga meditasi yang semuanya bertujuan untuk memanjakan tubuh dan pikiran.

See, COMO Orchard menjadi destinasi tepat untuk menikmati paket lengkap liburan luxury bersama keluarga. Lokasinya juga strategis yaitu di Orchard Road yang jadi jantung Singapura. Yuk, saatnya rencanakan perjalananmu sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading